SELEBRITI

Nana Mirdad Sampaikan Pesan Positif untuk Hadapi Masa Pandemi

Sabtu, 21 November 2020 10:15

Nana Mirdad @ instagram.com/nanamirdad_

Kapanlagi.com - Tahun 2020 segera berakhir, namun hingga saat ini dunia masih menghadapi masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Nggak cuma kamu, rupanya Nana Mirdad juga mulai lelah menjalani era new normal yang penuh dengan tantangan ini.

Hal ini secara langsung disampaikan olehnya lewat postingan Instagram belum lama ini. Mengaku sering down selama pandemi, Nana Mirdad pun menyampaikan pesan positifnya agar tetap semangat di masa-masa sulit seperti sekarang.

1. Pesan Positif Agar Tetap Semangat

"Nggak kerasa sekarang udah November aja. Belakangan ini sedang sering merasa down, jenuh, dan overwhelmed. Tenaga rasanya habis, kadang mau nangis, lelah dengan pandemi, lelah dengan anxiety yang nggak berkesudahan," tulis Nana Mirdad mengawali postingannya.

Istri Andrew White ini kemudian melanjutkan, "Tapi aku tahu, aku bukan satu-satunya yang merasa gini. Untuk semua yang sedang merasa hal yang sama, semangat, tetap lakuin hal-hal yang positif, tetap memotivasi diri. Badai pasti berlalu."

2. Patuhi Protokol Kesehatan

Agar pandemi segera berakhir, kamu juga bisa membantu pemerintah untuk menahan angka penyebaran corona lho. Selain terus berdiam diri di rumah, kamu juga harus mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan.

Jangan sampai lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya KLovers. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan, pakai masker dan hindari keramaian.


REKOMENDASI
TRENDING