Five Vi Sebut Mantan Suami Telah 'Cuci Otak' Sang Anak

Sabtu, 06 Mei 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Five Vi Sebut Mantan Suami Telah 'Cuci Otak' Sang Anak Five Vi © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan, artis seksi Five Vi tiba-tiba muncul dengan sebuah kabar yang kurang mengenakkan. Ya, wanita berusia 37 tahun itu bercerita pada awak media jika selama ini Ia dipersulit oleh mantan suaminya, Iwan Setya Budiman untuk bertemu sang buah hati.

Seperti diketahui, pasangan ini bercerai tahun 2016 silam, tak lama setelah mereka dikaruniai buah hati pertama, Bilqis. Kala itu, perceraian Five Vi dan Iwan memang berbuntut panjang lantaran Bilqis 'diambil' oleh sang pihak laki-laki, meski sebenarnya hak asuhnya jatuh ke tangan Five Vi.

Hingga sekarang, Five Vi sering dipersulit ketika akan menemui putrinya sendiri. Bahkan, dalam setahun terakhir Ia sudah tak bisa bertemu sama sekali. Karena tak tahan dengan sikap dari suaminya, bintang film DRAKULA CINTA inipun memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke KPAI.

Dan baru-baru ini, melalui postingan di akun Instagram-nya, Five Vi menunjukkan sebuah screenshot percakapan antara dirinya dan Henry Indraguna yang merupakan pengacaranya untuk kasus hak asuh anak ini. Sebuah curhatan panjang pun dituliskan Five Vi.

Five Vi curhat pada sang pengacara © Instragram/five_vrachmawatiFive Vi curhat pada sang pengacara © Instragram/five_vrachmawati

"Ya Allah kuatkan aku, lindungi aku, sayangi aku dan anakku, selamatkan kami dari dunia dan akhirat, percepatlah waktu di mana kebenaran terungkap untuk anakku. Alhamdulillah kau berikan nikmat sakit fisikku untuk memikirkan semua ini, sakit asam lambung sampe mual, muntah dan demam ini, tdk ada apa2ny dibanding sakit hati ku, jeritan hati ku sebagai seorang ibu #support #mother #stop #violent against #women and #children chatting with my lawyer Henry Indraguna," tulis Five Vi di caption foto postingannya.

Sebelumnya, Five Vi mengaku jika dirinya sering mengalami KDRT dari mantan suaminya, Iwan. Pada tulisannya di atas, wanita kelahiran Mojokerto ini juga menuding jika putrinya, Bilqis telah 'dicuci otak' oleh ayahnya agar menjelek-jelekkan nama Five Vi.

Hmmm... Apa pendapat KLovers mengenai perseteruan Five Vi dan suaminya ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING