Mediasi Antara Five Vi dan Mantan Suami Soal Anak Gagal Lagi

Senin, 01 Mei 2017 21:25 Penulis: Rahmi Safitri
Mediasi Antara Five Vi dan Mantan Suami Soal Anak Gagal Lagi Five Vi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktris Five Vi selama ini menyimpan kisah pilu. Setalah bercerai dengan mantan suaminya, Iwan, Five Vi tak bisa bertemu dengan putrinya Bilqis yang menurutnya direbut paksa darinya saat masih berusia lima bulan. Kini dia bilang sudah tak tinggal bersama putrinya selama 13 tahun.

Ternyata Minggu (30/1), Five Vi dijanjikan oleh mantan suaminya Iwan untuk bertemu dengan Bilqis dan melakukan mediasi. Tapi ternyata bukan hanya mediasi tak berlangsung, Five Vi juga masih belum bisa bertemu dengan putri yang telah dilahirkannya itu.

"Jadi setelah kita pulang dari rumah mantan mertua, ada pengacara namanya Amir menyatakan sebagai pengacara Iwan. Bagus kalau gitu ada titik temunya. Singkat acaranya akan diadakan mediasi hari ini, lebih bagus acara ini selesai di luar pengadilan. Ini kan hak asuh anak, akan tetapi kalo tidak ada solusi akan tempuh jalan pengadilan. Saudara Iwan minta reschedule. Mudah-mudahan akan ada jalan keluar, patuh apa yg menjadi keputusan pengadilan," kata Hendry, pengacara Five Vi, di Senayan, Minggu (30/1).

Five Vi sempat curiga dengan mantan suami й KapanLagi.comо/Muhammad Akrom SukaryaFive Vi sempat curiga dengan mantan suami й KapanLagi.comо/Muhammad Akrom Sukarya

Hendry sebelumnya positive thinking kalau pertemuan kliennya dengan sang putri akan terjadi. Jadi Hendry pun berharap agar Five Vi bisa bertemu segera dengan anak kandungnya kapan saja. Five Vi sendiri ternyata sempat ragu kalau Iwan mau mempertemukannya dengan Bilqis.

"Sebenernya aku sempet meragukan ya, dia mau ketemu. Aku seneng banget dan udah postink aja. Dulu juga kejadian pas anak aku dibawa kabur, selalu diputer-puter. Kalau menurut saya, saya udah tahu wataknya, sampai jadwal ini diubah dari jam 6 sampe molor, dan harus pindah tempat. Dan saya beruntung sekali didampingi keluarga saya dan saat itu yang menjadi saksi melihat anak saya dibawa kabur. Saya merasa blessing banget, banyak yang dukung saya," ujar Five Vi sambil menahan tangis.

Semangat untuk Five Vi. Semoga segera bertemu dengan Bilqis dan masalahnya cepat selesai.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING