Disembunyikan Mantan Suami, Five Vi Rindu dan Ingin Bertemu Anak

Senin, 01 Mei 2017 15:05 Penulis: Subi Akto
Disembunyikan Mantan Suami, Five Vi Rindu dan Ingin Bertemu Anak Five Vi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah haru perjuangan aktris cantik Five Vi dalam memperjuangkan hak asuh anak yang direbut oleh mantan suami, hingga kini memang belum temui titik terang. Pasalnya wanita ini tak mengetahui keberadaan sang anak. Meski sudah lama bercerai dan hak asuh jatuh padanya, bertahun-tahun lamanya Five Vi tak bisa bertemu Bilqis yang disembunyikan oleh mantan suami.

"Waktu itu Bilqis saya gendong ada pertemuan keluarga , saya tidak lepas-lepas dalam gendongan saya, waktu itu Iwan meminta gendong sebentar dan memaksa, saat itu membawa kabur, dan saya kejar dan akhrinya dibawa kabur pake mobil. Semenjak itu sudah di laporkan dan dicari ga tau dibawa kemana," cerita kakak Five Vi yakni Dwina saat ditemui di Senayan, Minggu (30/1).

Pada tahun 2006, Five Vi sudah resmi bercerai dengan Iwan Setya Budiman. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan wanita kelahiran Mojokerto tersebut. Five Vi juga mengkhawatirkan kondisi psikologi Bilqis. Ia juga mengungkapkan kalau dari usia 5 bulan, ia belum pernah bertemu dengan anaknya.

Five Vi mengkhawatirkan kondisi psikologi sang buah hati. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaFive Vi mengkhawatirkan kondisi psikologi sang buah hati. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pertemuan itu kan sebetulnya saya mau cerai, dan Iwan gak mau, kenapa Bilqis diambil supaya saya gak cerai. Kalau saya datang sendiri saya bisa diperlakukan kdrt lagi, saya tetep mau cerai. Waktu itu saya mengajukan cerai. Memang bener saya 5 bulan saya diculik semua gak tau keadaan saya di mana, hp saya dirampas," cerita Five Vi.

"Mungkin ini adalah cobaan hidup yang saya lalui, dan saya sekarang Bismillah saya mau coba lagi. Saya juga takut anak saya secara psikologis ketakutan. Sampai dari umur 5 bulan sampai sekarang pun belum ketemu," imbuhnya.

Sudah bertahun-tahun lamanya, mantan suami Five Vi menyembunyikan keberadaan anaknya. Hingga sekarang, wanita berusia 37 tahun ini belum bisa bertemu dengan Bilqis. Kembali mencoba membawa kasus ini ke pengadilan, Five vi sempat mengungkapkan sebuah pesan untuk sang buah hati.

"Bilqis, bunda sayang sama Bilqis . Bunda pengen ketemu banget sama Bilqis tanpa ada batasan, bunda pengen selalu bersama-sama Bilqis, saya juga pengen sekali bulan puasa kumpul dengan anak saya, saya belum pernah merasakan itu," pungkas Five Vi meneteskan air mata.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING