Gagal Bertemu Lagi, Five Vi Merasa Anaknya Disembunyikan

Selasa, 02 Mei 2017 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Gagal Bertemu Lagi, Five Vi Merasa Anaknya Disembunyikan Five Vi © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan mantan suaminya, Iwan; Five Vi masih menyimpan banyak duka. Putrinya yang bernama Bilqis diambil darinya saat masih berusia lima bulan dan kini hampir tiga belas tahun Five Vi tak bisa memeluk bahkan bertemu dengan anaknya.

Minggu (30/4), Five Vi dan Iwan rencananya bertemu untuk melakukan mediasi. Sayangnya Iwan selalu mengubah tempat bertemu termasuk dengan menyebut rumah sang ibu. Five Vi pun datang bersama dengan pengacaranta dan keluarganya.

Saat berada di rumah mantan mertua, Five Vi berada di ruang tamu. Pihaknya mendapat informasi kalau Bilqis, yang selama ini berada di Malang, sedang berada di Jakarta. Five Vi dan keluarga pun senang karena mengira bakal bertemu dengan Bilqis. Tapi sayangnya, pertemuan tersebut tidak terjadi dan Hendry merasa pihaknya dipermainkan.

Five Vi yakin anaknya mau ketemu dia й KapanLagi.comо/Muhammad Akrom SukaryaFive Vi yakin anaknya mau ketemu dia й KapanLagi.comо/Muhammad Akrom Sukarya

"Yang saya takutin kan katanya nggak boleh bawa media, kita berpikir akan bertemu Bilqis dan sangat berharap banget. Dan hari ini nyatanya nggak ada, disembunyikan entah di mana. Saya dapet info Iwan hadir dan Bilqis hadir, makanya keluarga datang dari Jawa. Tapi hari ini mediasi tidak hadir. Iini membuat kekecewaan," ujar Hendr.y

Sementara itu soal tak bisa bertemu dengan anaknya, Five Vi yakin ini semua bukan karena Bilqis tak mau bertemu sang ibu. "Saya sebenernya nggak yakin ya kalo anak saya nolak, saya tau Bilqis ya. Apapun yang dilakukan ayahnya, Bilqis ngerasa mendapatkan tekanan batin dan saya percaya seorang anak nggak akan melupakan ibunya. Dan saya masih mempunyai harapan besar," kata Five Vi.

"Tidak ada bekas ibu atau bekas anak dan ingat pepatah mengatakan surga ada di telapak kaki ibu. Ini ibunya, kembalilah. Five Vi ingin memeluknya," tambah Hendry memungkasi.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING