SELEBRITI

Flora Shafiq Positif Covid-19, Manajemen JKT48 Akhirnya Buka Suara Soal Hasil Test Personil Lain

Rabu, 30 September 2020 16:50

Manajemen JKT48 buka suara soal hasil test © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Pihak manajemen JKT48 angkat bicara mengenai kabar salah satu member JKT48 yakni Flora Shafiq yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada Kamis (24/9) lalu. Kabar ini pun sudah dimuat di situs resmi idol group tersebut.

"Iya Flora masih di RS, kata dokter recoverynya bagus selama dirawat. Tapi begitu nanti udah bisa balik masih harus isolasi mandiri dulu lagi di rumah," ujar Rino selaku manajemen JKT48 saat dihubungi, Rabu (30/9).

1. Member dan Staff Lainnya Negatif

Setelah mengetahui Flora Shafiq positif Covid-19, para staff dan member lainnya pun langsung menjalani tes dan bersyukur semua hasilnya negatif.

"Untungnya pas dihitung-hitung Flora kena (COVID-19) kebetulan dia lagi enggak ada aktivitas JKT 48. Akhirnya manajemen udah melakukan tes serentak untuk semua staff dan member dan Alhamdulillah hasilnya negatif," ungkap Rino.

2. Ada Project yang Tertunda?

Rino juga mengatakan bahwa tidak ada project yang tertunda karena musibah ini. Karena selama pandemi semua pekerjaan juga dilakukan dari rumah.

"Project yang tertunda enggak ada karena selama pandemi ini kami lakukan digital dari rumah masing-masing semua, mengikuti anjuran WFH," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING