SELEBRITI

Flora Shafiq Anggota Team T JKT48 Dinyatakan Positif Covid-19, Member dan Staff Langsung Jalani Tes

Rabu, 30 September 2020 13:17 Penulis: Sora Soraya

JKT48 © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Salah satu member JKT48 yakni Flora Shafiq dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada Kamis (24/9) lalu. Fakta ini diketahui dari postingan yang termuat pada situs resmi idol group tersebut.

Flora Shafiq diungkap merasakan gejala seperti pusing, demam, dan kehilangan indra penciuman pada 19 September. Setelah melakukan pemeriksaan, hasil tes menyatakan positif terjangkit virus corona.

1. Member dan Staff Jalani Tes

Flora Shafiq terakhir melakukan kontak dengan member dan staff pada 11 September. Setelah member Team T ini diinformasikan positif, seluruh orang yang berinteraksi langsung menjalani tes.

"Flora terakhir melakukan kontak dengan member dan staff pada hari Jumat 11 September dan setelah itu tidak melakukan kegiatan di JKT48. Saat ini, seluruh member dan staff juga telah melakukan tes dan semuanya negatif virus Covid-19," begitu informasi yang tercantum seperti dikutip dari situs JKT48, Senin (28/9).

2. Kondisi Pulih

Saat ini kondisi Flora Shafiq berangsur-angsur pulih. Namun dara kelahiran 4 April 2005 itu tetap menjalani karantina.

"Sekarang kondisi Flora telah pulih kembali. Suhu tubuh serta indra pembau dan pencium telah kembali normal. Tetapi yang bersangkutan masih menjalani perawatan isolasi di rumah sakit," tulis informasi tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING