SELEBRITI

Fokus Bisnis Kuliner, Rio Reifan Tunda Honeymoon Dengan Istri

Minggu, 14 Oktober 2018 12:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Rio Reifan © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pesinetron Rio Reifan baru saja meresmikan bisnis terbaru di bidang kuliner, bernama Tiga 5 Coffee & Kitchen. Ini merupakan bisnis pertama pesinetron kelahiran Jakarta itu. Ketertarikan Rio Reifan membuka bisnis kuliner berawal dari kecintaannya terhadap makanan. Dari situ dia langsung tertarik untuk membuat bisnis di bidang kuliner.

"Emang saya suka makan sih, dan kita seneng di mana-mana kita cobain makanan. Akhirnya kita coba, kenapa kita nggak buka sendiri. Ya udah akhirnya kita buka," kata Rio Reifan di Grand Galaxy, Bekasi, Jumat (12/10/2018).

"Jadi ya kita mencoba buka kuliner-kuliner dan dibantu sama temen yang punya nama Tiga 5 itu di Jakarta. Akhirnya kita lihat tempat di Grand Galaxy, ya udah akhirnya kita putusin kita buka," lanjutnya.

1. Tak Berikan Harga Mahal

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengatakan, ada berbagai macam menu makanan dijual di Tiga 5 Coffee & Kitchen ini. Masalah harga, Rio Reifan tak mematok terlalu mahal, mulai dari 10 hingga 36 ribu. Dia sengaja tidak memberikan harga mahal lantaran yang dia targetkan di sini adalah anak-anak muda.

"Di sini kita ada kopi, kita jual makanan juga. Spesialnya nasi goreng, nasi goreng rempah. pokoknya di sini menunya banyak lah dan harganya terjangkau lah. Di sini beda, bedanya di rasa sih kita pertahanin. Sama kita juga ada serabi, itu salah satu unggulan kita. jadi kita kolaborasi aja sama menunya," katanya.

2. Fokus di Bisnis Ini

Rio Reifan benar-benar fokus untuk menjalani bisnis terbarunya ini. Saking fokus dengan bisnis, banyak hal yang harus ditinggalkan Rio Reifan. Mulai dari menunda syuting sinetron, hingga menunda honeymoon bersama istrinya, Henny Mona.

"Kita honeymoon malah ngurusin beginian (bisnis) masih belum sempet sih untuk ke luar kota atau ke luar negeri. Mungkin nanti lah, setelah ini stabil. Kalau ini stabil baru syuting lagi. Karena kan kalau saya udah ambil keputusan udah pasti waktu saya harus fokus banget di sana," tandas Rio Reifan.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING