Gading & Gisel Ungkap Kronologi Jalani Pemeriksaan Operasi BNN

Jum'at, 30 Desember 2016 08:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Gading & Gisel Ungkap Kronologi Jalani Pemeriksaan Operasi BNN Gading - Gisel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Melalui akun Instagramnya, Gading dan Gisel mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap pemberitaan soal operasi BNN yang sempat mereka ikuti dengan sukarela. Pasalnya, beberapa seolah membuat orangtua Baby Gempi itu tertangkap karena narkoba.

Gisella Anastasia sendiri langsung memposting video di akun pribadinya itu. Ia menjelaskan seperti apa kronologi sebenarnya tentang operasi BNN yang digelar di sebuah tempat hiburan yang mereka datangi.

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on Dec 29, 2016 at 11:21am PST

"Hai kami baru pulang dari tempat nongkrong kita biasanya di Kemang, biasanya dengerin band. Cuma tadi memang ada pemeriksaan dari BNN, pemeriksaan gabungan. Terus kita diperiksa, tidak ada penolakan sama sekali dari kita. Cuma tadi kita sempat agak emosi karena difoto-foto oleh wartawan," jelas Gisel yang mengaku curiga foto-foto tersebut digunakan untuk memberitakan yang tidak benar.

Gisella juga menegaskan kalau tidak ada penolakan dari Gading Marten untuk tes urin, seperti yang diklaim beberapa media. Untuk hasil tes urin ini sendiri, pasangan suami dan istri yang menikah tahun 2013 lalu tersebut terbukti negatif.

Gisella Anastasia mengungkapkan kekecewaan soal pemberitaan operasi BNN yang diikutinya. ©Instagram/gisel_laGisella Anastasia mengungkapkan kekecewaan soal pemberitaan operasi BNN yang diikutinya. ©Instagram/gisel_la

Dalam postingan ini juga, istri Gading Marten itu menulikan pesan panjang, mengungkapkan kenapa merasa geram. Selama ini cukup tak memikirkan segala pemberitaan, Gisel merasa kasus Narkoba merupakan isu sensitif karena menyangkut nama baiknya.

Di sisi lain, Gading Marten juga memposting soal kekecewaannya atas pemberitaan yang beredar via Instagram pribadi. Seperti ini postingan yang juga ikut membuat para netizen geram...

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING