Sidang Putusan Ditunda, Restu Sinaga Kecewa dan Dikecup Pacar

Selasa, 20 Desember 2016 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Sidang Putusan Ditunda, Restu Sinaga Kecewa dan Dikecup Pacar Restu Sinaga © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus narkoba yang menjerat Restu Sinaga membuatnya harus menjalani 6 bulan masa rehabilitasi. Walau begitu, sidang putusan yang masih harus dijalaninya pun kali ini harus tertunda untuk sementara waktu.

Ya, pasalnya sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret Restu Sinaga pun dengan terpaksa harus ditunda. Keputusan tersebut turun lantaran salah satu anggota Hakim sedang cuti.

Restu Sinaga, sempat tak bisa menyembunyikan rasa kecewa dari wajahnya © KapanLagi.com/Budy SantosoRestu Sinaga, sempat tak bisa menyembunyikan rasa kecewa dari wajahnya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Restu sendiri tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewa dari raut wajahnya. Hanya saja, aktor berusia 42 tahun itu mengaku tetap bersemangat untuk menjalani sidang selanjutnya yang akan digelar 5 Januari 2017 mendatang.

"Kecewa sih pasti ada, tapi ya memang sudah biasa diulur-ulur sih, sudah terlatih," ucapnya usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Meski harus ditunda, Restu Sinaga tetap tak kehilangan asa untuk menjalani semua proses yang ada © KapanLagi.com/Budy SantosoMeski harus ditunda, Restu Sinaga tetap tak kehilangan asa untuk menjalani semua proses yang ada © KapanLagi.com/Budy Santoso

Restu sendiri berharap agar putusan yang nantinya dijatuhkan padanya merupakan yang terbaik ke depannya. "Ya berharap yang terbaik saja. Saya nunggu saja sih," katanya.

Saat hendak meninggalkan ruang pengadilan, sang kekasih yang selalu mendampingi setiap persidangan memberikan kecupan manis pada Restu, sebagai bentuk penyemangat. Wajah restu pun terlihat memerah dan berjalan sambil tersenyum kembali ke ruang tahanan pengadilan.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING