Gading Diperiksa BNN, Roy Marten Dapat SMS Dari Jenderal Polisi

Jum'at, 30 Desember 2016 14:22 Penulis: Ahmat Effendi
Gading Diperiksa BNN, Roy Marten Dapat SMS Dari Jenderal Polisi Roy Marten & Gibran ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti tanah air yaitu Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat berurusan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun bukan karena keduanya memakai narkoba, melainkan Gading dan Gisel sempat ikut terjaring ketika dilangsungkan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilakukan di Parc 19, Bistro Terrace, Jalan Taman Kemang No. 19, Kemang, Jakarta Selatan.

"Saya tadi pagi agak kaget karena mendapat SMS dari seorang Jenderal Polisi penggiat anti narkoba, 'Semalam ada operasi dari BNN, mudah-mudahan anak anda selamat'," ungkap Roy Marten, ayah Gading dan Gisel di KOI Restaurant, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12).

Razia tersebut dilangsungkan sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Gading dan Gisel sempat diminta petugas melakukan tes urine di salah satu mobil BNN. Meski demikian hasil tes menunjukkan keduanya tak memakai narkoba.

Roy Marten bicara soal putra dan menantunya yang sempat dikabarkan terjaring operasi narkoba. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoRoy Marten bicara soal putra dan menantunya yang sempat dikabarkan terjaring operasi narkoba. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Saya agak syok juga dengarnya bahwa semalam ada tes urine di sebuah kafe di Kemang dan kebetulan Gisel dan Gading ada di dalamnya. Tapi saya tidak khawatir. Kenapa? Karena saya percaya, puji Tuhan, alhamdulillah, anak-anak saya tidak ada yang menyentuh narkoba. Anak-anak saya semua bersih," katanya.

Meski Roy Marten pernah dua kali berususan dengan pihak berwajib karena narkoba, ia percaya anak-anaknya tak ada yang menyentuh barang haram tersebut. Meski sempat minum di lokasi razia, Gading dan Gisel dinyatakan negatif dari narkoba.

"Jadi ketika ada berita itu saya juga tidak khawatir dan ketika saya cek ke Gading, dia bilang ya memang nggak ada. Jadi pas mereka minum-minum di situ, ada tes urine, ya sudah. Tapi bagus, hasil tes urinenya bagus. Kita mesti apresiasi petugas-petugasnya karena hal itu kan akan mengurangi pemakai narkoba," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING