Dikabarkan Nikah dengan Gadis Remaja, Ini Penjelasan Roy Marten

Jum'at, 30 Desember 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Dikabarkan Nikah dengan Gadis Remaja, Ini Penjelasan Roy Marten Roy Marten/©KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Beberapa hari yang lalu beredar foto-foto aktor senior Roy Marten bersama gadis remaja yang diketahui bernama Dini Indriani di media sosial. Ada kabar yang mengatakan bahwa ayah Gading Marten itu sudah menikahi Dini. Gerah dengan pemberitaan tersebut, akhirnya Roy menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi kabar miring tersebut dengan ditemani seorang temannya yang juga seorang pengacara, Krisna Murti dan anaknya Gibran Marten.

"Untuk pagi ini saya ingin meng-clear-kan masalah ini bahwa saya Roy Marten tidak pernah berniat untuk dan tidak akan pernah itu terjadi. Saya tidak mungkin untuk nikah lagi. Itu tidak mungkin. Saya tidak ada apa-apa dengan perempuan tersebut. Saya minta maaf pada istri dan anak-anak saya karena sudah sangat mengganggu mereka. Saya minta maaf pada komunitas gereja saya, keluarga. Ini sangat tidak nyaman," ujar Roy saat ditemui di KOI Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (30/12).

Roy pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan Dini hanya sebatas kenalan biasa. Roy mengenal Dini dari temannya, Krisna Murti. Oleh karena itu ia meminta Krisna untuk menjelaskan.

"Hari ini agenda kita mengklarifikasi daripada pemberitaan media yang ada. Yang berkembang bahwa Mas Roy telah melakukan pernikahan dengan Dini. Kenapa saya bisa di sini? Karena Dini adalah teman saya. Jadi kalau hari-hari saya dengan Mas Roy sering komunikasi. Nah, kita sering ngumpul-ngumpul di sini dengan mas Roy kalo lagi nggak sibuk. Nah, termasuk Dini juga suka nongkrong di sini. Kalau kebiasaan kita di sini ngobrol sampai selesai dan kita selfie-selfie," jelas Krisna Murti.

Roy klarifikasi jika Dini hanyalah seorang teman dan fansnya/©KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahRoy klarifikasi jika Dini hanyalah seorang teman dan fansnya/©KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Artinya saya juga kaget. Terakhir bahwa ada pemberitaan loh kok tentang selfie-selfie di posting. Tapi saya coba hubungi Dini. 'Din maksudnya apa?' Sekali lagi bahwa Dini ini tidak punya maksud apa-apa. Dini anak yang baik. Saya kan juga jadi nggak nyaman terhadap Mas Roy dan keluarganya. Kebetulan hari ini kita mau klarifikasi. 'Yuk ikut datang (ajak Dini). Duh tapi aku nggak enak kata dia'. 'Keluarga saya jadi nggak enak juga sama mas Roy dia bilang'," lanjut pria yang yang juga dikenal sebagai mantan suami Regina Andriane ini.

Krisna mengatakan Dini hanya sebatas fans Roy Marten sehingga sering kali meminta foto bareng. Roy pun mengatakan hanya beberapa kali bertemu dengan Dini. "Artinya gini, Dini ini kan bukan artis. Nah, dalam perjalanan saya kenalkan. Wih, ini ada mas Roy. Ya saya kenalkan. 'Waduh, ini saya ngefans banget sama mas Roy, selfie-selfie nih (kata Dini)'," kata Krisna.

"Ya di sini ada pertemuan sering kita ngobrol di sini. Sebulan yang lalu. Itu foto-foto kan sebulan yang lalu," pungkas Roy.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING