SELEBRITI

Gading Marten Kurangi Jadwal Nge-Host, Lebih Sibuk Main Film

Senin, 08 April 2019 17:41 Penulis: Canda Permana

Gading Marten (Credit: KapanLagi.com/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Gading Marten sedang disorot kehidupannya pasca berpisah dengan Gisel. Namun begitu, ia sering beraktivitas dengan mantan istrinya tersebut, dan juga dengan buah hatinya, Gempita Noura. Gading juga masih aktif melakoni profesinya sebagai host dan juga aktor. 

Akan tetapi, baru-baru ini Gading mengungkap bahwa dirinya akan fokus di dunia akting. Seperti yang KLovers tahu, Gading memperoleh banyak penghargaan dari film LOVE FOR SALE tempo hari. Salah satu film terbarunya yang bakal rilis adalah NAGABONAR. Dengan begitu, tentu ia akan mengalihkan fokusnya dari dunia host yang sudah ia geluti selama 10 tahun. 

Mengapa ia memilih untuk fokus kepada akting perfilman? Apakah karena bayaran yang lebih menjanjikan? "Enggak itu bercandaan saya tapi untungnya mereka mengerti kalau film kadang kita suka filmnya kita lihat cara kerjanya gimana," ujarnya saat dijumpai di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

 

 

1. Jadi Aktor itu Menantang

Gading menjelaskan bahwa pertimbangan utama mengapa ia memilih untuk fokus berakting tak lain karena tantangan yang ada di depannya. Bagi Gading, menjadi aktor harus bisa memerankan segala karakter yang dibutuhkan. Ia lantas ditantang untuk mengutak-atik karakternya di depan kamera. Hal tersebut dirasa seru olehnya. 

"Itu yang menjadi tantangan seorang aktor, tiba-tiba mungkin gue jadi pilot jadi psikopat jadi tentara, itu semua yang ngga mungkin kita lakuin, tapi itu keseruannya mendalami sebuah peran jadi sebenernya beruntung," kata Gading.

(kpl/CDP)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING