Gading Marten Larang Gisel Naik Motor

Jum'at, 27 September 2013 10:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Gading Marten Larang Gisel Naik Motor Gading Marten - Gisel
Kapanlagi.com - Risiko naik sepeda motor lebih tinggi, sehingga Gading Marten melarang Gisel, istrinya untuk mengendarai kendaraan roda dua saat bepergian. Dia mengaku lebih tenang dan nyaman saat Gisel naik mobil.

"Istri saya jangan (naik motor). Naik mobil saja adem-adem saja, ada AC. Jadi risiko motor lebih tinggi," kata Gading Marten di acara press conference 50th Anniversary Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/9).

Meski diakui Gading kalau perempuan yang dinikahinya 14 September lalu itu sudah sangat lihai mengendarai kendaraan roda dua. Namun dirinya tidak bisa membuang rasa khawatirnya di tengah jalan.

"Dia bisa naik vespa, bebek, kopling juga, tapi jangan yak. Sayang bininya. Kalau motor bisa dibeli. Kalau bini borok kasian," lanjutnya dengan tertawa.

Namun, Gading memberikan pengecualian ketika Gisel membonceng dirinya. Dia mengaku sudah beberapa kali dibonceng istrinya. "Dia suka (mbonceng). Namun masih jarang lah, 2 apa tiga kali gitu," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING