Menikah, Hidup Gading Marten Lebih Teratur

Jum'at, 27 September 2013 05:21 Penulis: Ahmat Effendi
Menikah, Hidup Gading Marten Lebih Teratur Gading - Gisel
Kapanlagi.com - Usai menikahi jebolan Indonesian Idol, Gisela Anastasia pada 14 September lalu, presenter Gading Marten merasakan hidupnya 'lebih". Tak hanya lebih indah karena masih merasakan madu kehidupan, namun Gading juga merasa lebih teratur.

"Lebih teratur, bangun pagi ada yang bangunin, kerja bareng, pulang bareng. Tidur ada yang nemenin. Kalau dulu kan harus anter ke rumah Mamahnya," kata Gading di Press Conference 50th Anniversary Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/9).

Gading Marten merasa hidupnya lebih teratur begitu menikah dengan Gisel.Gading Marten merasa hidupnya lebih teratur begitu menikah dengan Gisel.

"Karena kalau dulu pengen ketemu tiap hari. Sekarang dia tiap minggu nyempetin ke rumah Mamah dan Papahnya," tuturnya.

Sebagai istri, Gisel pun sudah mulai belajar memasak untuk Gading. Diakui oleh Gading, bahwa tak hanya Gisel yang belajar, namun dirinya juga mencoba menjadi suami yang lebih bertanggung jawab.

"Basic, udah dan lagi belajar masak, sekarang lagi masak spagheti bisa. Kami baru sama-sama belajar, nikmati waktu berdua," tukasnya.

Disinggung tentang anak dan karir Gisel selanjutnya, Gading menjawab santai. "Saya orangnya tidak mau membatasi, ini dunianya dia, ya udah. Kalau anak, mau tahun depan, takutnya kalau belum apa-apa udah punya anak jadi ribet. Jadi mau belajar, nikmatin waktu berdua dulu," tandasnya.

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING