Gara-Gara 'Elif', Atalarik Syach - Tsania Marwa Mudah Urus Anak

Senin, 01 Februari 2016 21:30 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gara-Gara 'Elif', Atalarik Syach - Tsania Marwa Mudah Urus Anak Attalarik Syah - Tsania Marwa/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Attalarik Syah dan Tsania Marwa, sang istri, kembali membintangi sinetron bersama setelah sama-sama muncul di sinetron Anak-Anak Manusia, pasangan ini muncul di serial Elif Indonesia sebagai Kenan dan Arju. Ternyata mereka menyimpan keinginan untuk bisa bertemu dengan pemain asli Elif Turki dan diundang ke sana, lho.

"Wah, itu obrolan sehari-hari," tutur Arik. "Itu obrolan khayalan kita. Cinar Melis yang jadi Arju asli, dia mungkin notice foto-foto saya, dia sampai follow dan love saya di IG. Why not kalo bisa ketemu langsung," timpal Marwa saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Di tengah kesibukannya syuting bareng suami, Marwa ternyata membawa serta putra sulungnya ke lokasi syuting. "Kalau anakku yang gede sering ikutan. Karena kan ada pemain anak-anaknya, dia seneng," jelasnya.

Karena Elif, Attalarik dan Marwa lebih gampang urus buah hati/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKarena Elif, Attalarik dan Marwa lebih gampang urus buah hati/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Arik mengaku jika karena Elif, ia lebih mudah bergantian menjaga anak kedua mereka yang baru genap berusia 7 bulan. "Justru dengan ini saya sama dia gantian. Kadang dia take saya jagain baby dulu," ungkapnya.

Menurutnya, dengan kerja bareng sang istri, merawat jadi lebih mudah. "Justru memudahkan. Karena kami bisa menyesuaikan. Apalagi karena kami tinggal di pinggir Jakarta dan lokasi syuting kebanyakan di pinggir Jakarta jadi gak sulit. Kadang dia bisa tektok urus baby dulu. Kalau mau kirim ASI juga gampang. Ngawasinnya jadi gampang," jelasnya.

Marwa pun bersyukur dengan kemudahan yang ia dapat selama syuting Elif Indonesia. "Bersyukur. Aku percaya semua gak mungkin tanpa support mas Arik juga," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING