SELEBRITI

Ge Pamungkas, Juri SUCA Yang Terkenal Dengan Kekayaan Aksinya di Atas Panggung

Rabu, 29 Agustus 2018 23:33 Penulis: Editor KapanLagi.com

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Nama Ge Pamungkas lagi jadi perbincangan hangat beberapa waktu belakangan. Pasalnya, menurut Liputan 6, Ge baru saja putus dari Angie Ang April lalu. Namun minggu (26/8) kemarin, lelaki 29 tahun ini bertunangan dengan kekasihnya, Anastasia Herzigova. Gercep banget kan Ge untuk lepas status lajangnya?

Kendati kabar tersebut jadi berita hangat, namun kabar lain yang nggak kalah menyenangkan adalah Jelas sudah, ia kembali berkontribusi untuk lahirkan komika-komika handal.

Ge kembali didapuk untuk jadi juri Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4.Ge kembali didapuk untuk jadi juri Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4.

1.

Menjadi juri SUCA rasanya nggak berlebihan bagi Ge. Komika rupawan ini mengawali kariernya dengan jadi pemenang di salah satu kompetisi stand up televisi swasta tahun 2012 silam. Kelar sabet gelar juara, setahun berikutnya ia adakan stand up special bertajuk '3GP Tour: 3 sisi Ge Pamungkas'.

Setelah itu, berbagai peluang terbuka lebar. Ia mulai terima berbagai peran. Mulai dari jadi host, hingga bermain di layar lebar. Sebut saja COMIC 8: CASINO KINGS, MARMUT MERAH JAMBU, hingga MARS VS VENUS. Nggak cuma itu, ia juga bintangi sejumlah sitkom dan jadi brand ambassador.

2.

Meski telah merambah ke berbagai bidang, alumni Universitas Parahyangan ini nggak lantas lupa berkarya di stand up. Ge begitu dikenal piawai perkaya peformanya dengan act out yang total. Gara-gara materi stand upnya juga, ia sempat terjerat hukum sebab dianggap melecehkan agama Islam.

Kini, jadi juri SUCA musim ke-4 berarti Ge Pamungkas sudah 3 tahun terlibat jadi juri tamu. Pada beberapa kali, dilansir dari Liputan 6, Ge berikan kritik cukup pedas bagi para peserta. Ia bahkan sempat terlibat adu mulut dengan mentor. Akankah SUCA kali ini Ge beri kritikan tajam lagi? Simak terus SUCA 4 di Indosiar ya!


REKOMENDASI
TRENDING