SELEBRITI

Demi Lahirkan Komika Handal, Pandji Setia Jadi Juri SUCA 1 Sampai 4

Selasa, 28 Agustus 2018 15:10 Penulis: Editor KapanLagi.com

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Siapa yang nggak kenal dengan Pandji Pragiwaksono? Pria yang bintangi film INSYAALLAH SAH ini begitu dikenal publik. Pasalnya ayah 2 anak ini nggak cuma lagi laris nongol di layar lebar, ia juga dianggap sebagai salah satu sosok yang membesarkan stand up comedy di Indonesia.

Pandji memang salah satu orang yang mendirikan komunitas Stand Up Indo bersama sejumlah nama seperti Ernest Prakasa, Raditya Dika, dll. Kini komunitas tersebut sudah menginjak usia ke-7 dan jadi wadah bagi para komika bertalenta untuk terus berkembang.

Bersama sejumlah nama, Pandji jadi juri tamu sejak SUCA 1 hingga kini memasuki musim ke-4.Bersama sejumlah nama, Pandji jadi juri tamu sejak SUCA 1 hingga kini memasuki musim ke-4.

1. Alasan Bergabung Dengan SUCA

Nggak sampai di situ saja kontribusi Pandji. Dilansir dari blog pribadinya, Pandji jelaskan bahwa keterlibatannya sebagai juri dan mentor di SUCA juga demi besarnya stand up Tanah Air.

"Supaya lebih banyak panggung tersedia, lebih banyak kesempatan, lebih banyak penonton, lebih banyak peluang, lebih banyak rejeki untuk komika Indonesia," tulis suami dari Gamila Arief ini.

Singkatnya Pandji bersama para komika lain yang turut terlibat dalam SUCA ingin lahirkan komika handal. "Kami terlibat karena ingin menyuguhkan komika komika yang bagus & berkualitas kepada khalayak publik yang luas," tulisnya dalam pandji.com.

2. Buktikan Tekadnya

Buktikan tekadnya, Pandji akhirnya memang betul-betul terlibat dalam SUCA sejak musim pertama hingga kini memasuki musim ke-4. Bersama Abdel, Raditya Dika, Ernest Prakasa, Ge Pamungkas, hingga Sophia Latjuba, ia kembali berikan kritik dan saran bagi para peserta.

Tentu nggak mengherankan jika Pandji lagi dan lagi didapuk sebagai juri tamu, pasalnya, kemampuannya sebagai komika sulit untuk diragukan. Catatan perjalanannya panjang, setidaknya lelaki 39 tahun ini sudah gelar sejumlah world tour, mulai dari Mesakke Bangsaku, Juru Bicara, hingga yang sedang berlangsung, Pragiwaksono World Tour.

 


REKOMENDASI
TRENDING