SELEBRITI

Geram Dituding Hamil di Luar Nikah, Audi Marissa Bakal Laporkan Netizen Julid ke Polisi

Senin, 14 Desember 2020 18:10

Audi Marissa laporkan netizen jahat ke polisi (credit: instagram/audimarissa)

Kapanlagi.com - Di tengah kabar bahagia yang tengah menyelimuti pasangan pengantin baru Audi Marissa dan Anthony Xie, ada sebuah kekesalan yang tengah dipendam oleh pesinetron cantik itu. Gara-gara memberikan pengumuman kalau dirinya tengah berbadan dua, tak sedikit netizen yang menduga ia hamil di luar nikah.

Mulanya Audi Marissa tak mau menanggapi hal itu. Namun makin ke sini, komentar jahat netizen semakin tak bisa ia kendalikan.

"Guys yang ngomong kayak gini (hamil di luar nikah), gue beneran laporin karena merasa ini fitnah dan gue ada buktinya ya. Gue nggak bisa tinggal diam nih orang-orang kayak gini," ujar Audi Marissa, seperti dilansir dari akun Tik Tok, belum lama ini.

1. Sudah Mengganggu Pikiran

Bukan tanpa alasan kenapa Audi ingin melaporkan netizen yang julid ke kepolisian, pasalnya menurutnya semua komentar tersebut sudah sangat mengganggu psikisnya.

"Sebenarnya aku malas up masalah ini tapi menurutku penting buat kalian yang nggak tahu soal ini. Nggak semua orang bisa menerima dan jujur ini ganggu pikiran aku banget," paparnya.

2. Bakal Beri Bukti

Tak mau tinggal diam, Audi Marissa juga akan memberikan bukti terkait kehamilannya saat ini. Ia juga meminta dokter kandungan untuk berbicara ke netizen.

"Aku bakal kasih bukti penjelasan dari aku dan dokter," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING