SELEBRITI

Giring Ganesha Tanggapi Cuitan Randy Nidji Soal Maju Jadi Capres: Saya Harus Fair

Kamis, 27 Agustus 2020 16:12

Giring Ganesha ©istimewa

Kapanlagi.com - Setelah keluar dari band Nidji, Giring Ganesha memang lebih fokus ke dunia politik. Kini bahkan dirinya berani maju untuk menjadi calon Presiden Republik Indonesia di tahun 2024. Lalu bagaimana dukungan dari para teman-temannya di Nidji? 

"Saya harus fair aja tidak ada yang harus ditutupi juga. Terakhir kali komunikasi itu sama Ariel pas saya ulang tahun, terus Andro juga pas saya ulang tahun, Adri juga. Pas lagi bulan puasa sempat ngobrol-ngobrol juga," ujar Giring saat jumpa pers virtual, Rabu (26/8).

1. Sudah Punya Tujuan Masing-masing

Selain sudah jarang bertemu dan berkomunikasi, Giring mengatakan bahwa dirinya dan para personil Nidji sudah memiliki tujuan masing-masing. Walau begitu Ia mengaku selalu update dan mendukung karya-karya Nidji. 

"Cuma karena waktu itu juga belum ngomongin tentang pencapresan jadi kita nggak terlalu ngomong banyak dan kayaknya kita itu karena sudah punya tujuan masing-masing kita tidak terlalu sering update rencana masing-masing," ungkapnya. 

"Walaupun saya selalu update semua karya-karya mereka yang terakhir kan keluarin lagu Wadoow habis itu juga Segitiga Cinta, saya selalu update dan support," lanjut Giring 

2. Menanggapi Tweet Randy

Namun belum lama ini, saat Giring mendeklarasikan menjadi calon Presiden Republik Indonesia 2024, Randy Nidji sempat menuliskan sebuah tweet yang diduga ditujukan untuk Giring. Walau Randy tidak menyebutkan nama secara gamblang. 

"Wadoow.. semakin Abu-Abu! Hashtag gw 4 tahun kedepan. #SayaPastiPilihYangLaen #SaveIndonesia," tulis Randy Nidji di twitternya. 

 

3. Tanggapi Dengan Santai

Mengenai tweet tersebut, Giring pun menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia juga sempat menyinggung personil Nidji yang sempat mengutarakan kekecewaannya terhadap Giring dalam vlog Ari Lasso beberapa waktu lalu.

"Kalau untuk sisanya misalnya Randy sama Rama gitu ya waktu itu kan mereka sempat masuk videonya Ari Lasso gitu ya mereka ngomong macam-macam ya saya juga yaudah lah ya kita doain aja. Karena saya jujur nggak bakal pernah ngomong buruk tentang mereka, bagi saya mereka adalah sahabat saya dan saya selalu support Nidji sampai detik ini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING