SELEBRITI

Disebut Halu Karena Mencalonkan Jadi Presiden, Giring: Saya Seorang yang Memang Punya Mimpi Besar

Rabu, 26 Agustus 2020 22:15 Penulis: Sora Soraya

Cynthia Riza - Giring Nidji @ DPP PSI

Kapanlagi.com - Giring Ganesha baru saja mendeklarasikan dirinya untuk maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia di tahun 2024. Namun sayang niat mantan vokalis Nidji itu justru banyak mendapat cibiran dari netizen. Bahkan banyak yang menyebut dirinya halu karena mengambil langkah yang sangat besar. Lalu apa tanggapan Giring mengenai hal tersebut?

"Saya selalu bangga dengan bangsa ini karena bangsa ini sudah bisa menjalankan demokrasi yang luar biasa bahwa apapun yang dilakukan semua orang sudah bebas mengeluarkan pendapat mereka baik itu negatif atau positif," ujar Giring Nidji saat jumpa pers virtual, Rabu (26/8).

1. Saya Memang Seorang Pemimpi

Mengenai komentar halu atau mimpi menjadi seorang Presiden, Giring mengatakan bahwa dirinya memang adalah seorang pemimpi yang besar. Saat ini dirinya pun bermimpi agar bisa membangun bangsa ini.

"Mau komentar halu atau bermimpi jujur saya ini adalah seorang yang memang punya mimpi besar. Kalau menurut saya komen-komen tentang halu mimpi dan lainnya adalah input yang luar biasa karena saya memang seorang pemimpi yang besar dan saya saat ini bermimpi bahwa di 2024 impian kita adalah anak muda yang memimpin bangsa ini," ungkapnya.

2. Semua Mimpinya Terwujud

Lebih lanjut, ia bercerita mengenai mimpi-mimpinya yang akhirnya terwujud. Mulai dari menjadi seorang vokalis band, memiliki album rekaman, tur keliling Indonesia hingga kini memiliki sebuah perusahaan. Menurutnya tidak ada salahnya untuk memiliki mimpi yang besar.

"Dulu kalau mau cerita dari awal (saya) mimpi punya band Alhamdulillah bisa dapat. Terus mimpi punya kontrak rekaman Alhamdulillah dapat, mimpi punya album, kita kerja keras punya album, mimpi tur keliling Indonesia kita dapat tur keliling Indonesia bahkan nggak pulang-pulang. Mimpi punya perusahaan akhirnya punya perusahaan dan sekarang Alhamdulillah perusahaan berjalan dengan baik," pungkas Giring.


REKOMENDASI
TRENDING