SELEBRITI

Diisukan Maju Jadi Calon Presiden 2024, Ini 7 Potret Kebersamaan Giring Ganesha Bareng Keluarga

Rabu, 26 Agustus 2020 09:11

Giring Ganesha dan keluarga (credit: instagram/giring/cynthiaganesha)

Kapanlagi.com - Giring Ganesha saat ini tengah jadi sorotan publik. Pasalnya, Giring disebut-sebut akan mencalonkan diri sebagai presiden di Pemilu 2024 mendatang. Sejak hengkang dari band Nidji pada 2017 silam, Giring memang diketahui terjun ke dunia politik. Pada 2014 lalu, Giring juga menjajal peruntungan di Pemilu Legislatif, tapi gagal melenggang ke Senayan.

Terlepas dari karier politiknya, ternyata Giring Ganesha sudah lama dikenal sebagai sosok family man. Sebagai kepala keluarga, dia begitu dekat dengan keempat anaknya. Dia menjadi sosok ayah yang dicintai dan dihormati di keluarganya. Penasaran, seperti apa potret Giring Ganesha saat bersama keluarga tercintanya?

Langsung saja, kita intip beberapa potretnya berikut.

 

1. Suami Romantis

Saat masih menjadi vokalis Nidji, Giring banyak melantunkan lagu-lagu romantis. Agaknya, kebiasaan menyanyikan lagu romantis terbawa sampai sekarang. Setelah menikah dan punya keluarga kecil, Giring masih kerap menunjukkan sisi romantisnya.

Seperti saat sang istri, Cynthia Riza berulang tahun pertengahan Juli lalu. Giring dan anak-anaknya kompak memberikan bunga merah muda untuk Cynthia. Kalimat ucapan dan doa yang ditulis indah semakin menunjukkan sisi romantis seorang Giring.

2. Dekat dengan Anak

Tak hanya pada sang istri, Giring juga punya ikatan yang begitu kuat dengan keempat anaknya. Giring dan anak-anaknya bisa dekat bak sahabat yang saling menguatkan. Tak hanya Giring yang selalu ada untuk anak-anaknya, keempat anak Giring juga selalu ada untuk sang ayah. Seperti saat Giring menjalani operasi, anak-anaknya setia mendampingi dan menguatkan.

3. Rayakan Ulang Tahun Anak

Salah satu bukti perhatian Giring untuk anak-anaknya juga tampak saat ada salah satu dari mereka yang berulang tahun. Sama seperti ulang tahun sang istri, Giring juga tak pernah absen merayakan ulang tahun anak-anaknya. Meski sederhana, suasana perayaan ulang tahun tampak khidmat dan dipenuhi aura kebahagiaan.

4. Memasak Bersama

Selain piawai bermain alat musik, siapa sangka Giring Ganesha ternyata juga ahli dalam memasak di dapur. Dalam salah satu postingan instagramnya, Cynthia mengaku memasak bersama jadi salah satu rutinitas di akhir pekan. Dari ekspresi mereka, jelas bahwa sepertinya  memasak memang aktivitas favorit keluarga ini.

5. Pergi ke Konser

Di sela-sela kesibukannya, Giring masih menyempatkan waktunya untuk keluarga. Dari beberapa postingannya, Giring sering mengajak istri dan anak-anaknya menikmati waktu luang di luar. Mempunyai latar belakang seorang musisi, Giring mengajak serta istri dan anak-anaknya menonton konser Naura dan Neona. Mungkin, ini merupakan upaya Giring untuk mendekatkan anak-anaknya pada seni musik yang dia cintai. 

6. Momen Liburan

Sama seperti keluarga selebriti lainnya, di waktu luang Giring juga sesekali membawa keluarganya liburan ke luar negeri. Jepang menjadi pilihan tempat keluarga kecil ini menghabiskan waktu bersama. Jauh dari hiruk pikuk pekerjaan, Giring  dan keluarganya tampak benar-benar menikmati momen kebersamaan. 

7. Potret Keluarga Harmonis

Mempunyai hubungan yang hangat dan saling mendukung, keluarga Giring menjadi potret keluarga harmonis masa kini. Kemampuan Giring untuk menempatkan diri sebagai suami, ayah, sekaligus teman patut ditiru oleh kepala keluarga lainnya. Jadi rasanya tak heran, jika semenjak menikah pada 16 Juli 2010 keluarga Giring terkenal harmonis dan jauh dari berita miring.

Nah, itulah beberapa potret kebersamaan Giring Ganesha dengan keluarganya. Harus diakui, Giring sangat berhasil menjadi kepala di keluarganya. Tapi kira-kira bagaimana ya, kalau Giring jadi kepala negara?


REKOMENDASI
TRENDING