SELEBRITI

Gisella Anastasia Mengaku Canggung Saat Nonton Pertunjukkan Balet Gempi Bareng Gading

Selasa, 04 Desember 2018 18:45 Penulis: Tyssa Madelina

Gisella Anastasia canggung saat hadiri pertunjukkan balet putrinya bareng Gading © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten kedapatan tengah menonton pertunjukkan balet putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Terlepas dari permasalahan rumah tangga keduanya, Gisel dan Gading tetap menunjukkan kekompakan mereka sebagai orangtua yang baik. Menurut Gisel, ia dan Gading sama-sama sudah berkomitmen untuk datang mensupport putrinya.

"Iya jadi emang udah di save di kalender kita kalau tanggal 2 kemarin untuk Gempi balet. Perform ditempat lesnya dan kan sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah di ibunya harus mensupport kita dateng, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu, kalau kata orang Jawa udah di cop gitu tanggalnya," ujar Gisella Anastasia, saat ditemui di Bloom at Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Kendati demikian, Gisel tak menampik bahwa saat itu dirinya merasa canggung kala datang bersama Gading Marten di acara tersebut. Bukan karena masalah di antara keduanya namun lantaran pemikiran orang-orang di luar sana.

"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngeliatin juga 'ini orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi dateng berdua' tapi emang iya kan kita nggak berdua kita rame-rame sih gitu, canggungnya adalah justru karena orang-orang, kitanya emang bener-bener santai aja," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING