SELEBRITI

Gading Marten dan Gisel Putuskan Bercerai, Ernest Prakasa Beri Dukungan Moral

Jum'at, 30 November 2018 11:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ernest Prakasa - Meira © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mendapat kabar jika Gading Marten dan Gisella Anastasia bercerai, Ernest Prakasa mengaku kaget. Ia pun tak menyangka jika hal tersebut terjadi pada mereka. Terlebih lagi ia pun tak tahu ketika berikan tawaran bermain film SUSAH SINYAL, keduanya telah ada masalah.

"Ya enggak nyangka lah, kalo nyangka masa iya gue mau taro mereka di situ. Pasti enggak nyangka lah, shock, sedih juga, jadi sebuah kejutan dan kebetulan yang tidak menyenangkan buat gue pribadi," ungkap Ernest Prakasa saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Rabu (28/11).

1. Tidak Menaruh Kecurigaan

Jika Ernest tahu pun tak mungkin ia berikan tawaran tersebut pada Gisel dan Gading. Apalagi ia pun tak menaruh rasa curiga. Bahkan pemberitaan pun tak ada yang mengendus.

"Kan pada waktu itu dibikin pertengahan 2017 kan kita belum mengendus sama sekali ada percekcokan,kita enggak ada yang tau, media enggak ada yang tau, gue pribadi juga enggak tau jadi baik-baik aja, ketika gue tawarin ke Gading Gisel, 'eh gue punya cerita gini, mau gak meranin', mereka happy happy aja, jadi gue enggak punya kecurigaan atau enggak punya feeling enggak enak atau apa cuman ternyata kayak gitu," ucap salah satu komika Indonesia ini.

Seperti yang diketahui jika Gisella Anastasia dan Gading Marten bermain film Ernest Prakasa yang berjudul SUSAH SINYAL. Dalam film tersebut keduanya berperan sebagai suami istri yang sedang bercerai. Cerita tersebut ternyata kejadian dengan kisah rumah tangganya kini.

2. Beri Support

Meski begitu, Ernest pun hanya berikan dukungan support pada keduanya. Untuk masalah lebih mendalamnya ia pun tak ingin tahu. Yang ada, ia berharap yang terbaik.

"Sempet ke Gisel belum, ke Gading sempet cuman ngasih dukungan moral aja, sempet whatsapp aja, ngasih moral support enggak juga nanya-nanya ada apa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING