Gugatan Rp 60,5 M Farhat Abbas Untuk Dhani Ditolak Oleh Hakim

Selasa, 29 Desember 2015 12:40 Penulis: Ahmat Effendi
Gugatan Rp 60,5 M Farhat Abbas Untuk Dhani Ditolak Oleh Hakim Farhat Abbas - Ahmad Dhani ©KapanLagi.com/VJ Ade
Kapanlagi.com - Dalam perseteruannya dengan musisi Ahmad Dhani, pengacara Farhat Abbas sempat menggugat balik secara perdata dengan angka fantastis yaitu sebesar Rp 60,5 M dan disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Rangkaian persidangan tersebut akhirnya sampai pada putusan, tepatnya Senin tanggal 28 Desember, dan hakim menyatakan menolak gugatan Farhat

"Iya gugatan Farhat ditolak, betul," ungkap Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna saat dihubungi lewat telepon, Selasa (29/12).

Selain Ahmad Dhani, Farhat Abbas juga sempat mengarahkan tujuan kepada Ramdhan Alamsyah yang kerap mewakili Dhani. Meski putusan telah dibuat, namun pihak Humas belum mau membuka detail putusan yang diberikan.

Gugatan balik Farhat sebesar Rp 60,5 M ditolak majelis hakim. ©KapanLagi.com/VJ AdeGugatan balik Farhat sebesar Rp 60,5 M ditolak majelis hakim. ©KapanLagi.com/VJ Ade

"Saya belum tau amar putusannya, saya belum koordinasi dengan panitera. Rencananya tanggal 4 Januari 2016 dipublikasikan (di web) saya koordinasikan dulu," ujar Made.

Sebelumnya Farhat menggugat balik Ahmad Dhani  dengan dasar Pasal 17 UU RI No. 39 Tahun 1999, tentang hak memperoleh keadilan. Selain belum diupload, Humas PN Jaksel tersebut juga kurang begitu tahu kondisi persidangan Farhat. Kepastian informasi yang diberikan Made hanya seputar majelis hakim yang menolak gugatan Farhat.

"Saya kurang tahu itu (apakah Farhat hadir di sidang putusan). Tapi memang tidak wajib juga. Yang penting sudah dijadwalkan. Nanti tinggal diberitahu," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING