SELEBRITI

Hak Asuh Jatuh ke Tangan Sherrin Tharia, Zumi Zola Harus Biayai Kebutuhan Anaknya Tiap Bulan

Rabu, 01 Juli 2020 19:26

Zumi Zola - Sherrin Tharia (credit: Instagram/stharia)

Kapanlagi.com - Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Maret 2020. Perhari ini, Rabu (1/7) sidang kedua pun digelar dengan agenda mediasi.

Baik Zumi Zola maupun Sherrin tak menghadiri sidang tersebut, keduanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing. Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kadi, selaku mediator non hakim mengatakan mediasi antara kedua belah pihak berjalan lancar.

"Berjalan lancar, karena kuasa hukum kedua belah pihak sudah mempersiapkan semuanya. Jadi sampai ke sini tinggal nyari kesimpulan terakhir. Intinya kesepakatan kedua belah pihak sidah ketemu," ungkap Kadi.

 

1. Sepakati Hak Asuh Anak

Kadi pun juga mengatakan dalam mediasi itu Zumi Zola dan Sherin Tharia sudah menyepakati untuk urusan hak asuh anak. Untuk hak asuh jatuh kepada Sherrin, sedangkan Zumi harus membiayai kebutuhan anaknya perbulan.

"Sudah clear buat itu dan tinggal nunggu putusan aja nanti. Karena tadi sudah disepakati kalau anak akan diasuh oleh ibunya dan biaya dari ayahnya. Itu isi mediasi," ujarnya.

2. Tak Bahas Harta Gono Gini

Meski demikian, Kadi juga menyebut bahwa dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut, Sherrin hanya meminta hak asuh anak dan biaya anaknya saja tanpa menyinggung urusan harta gono gini.

"Nggak ada (bahas harta gono gini), cuma soal anak aja," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING