Hamil Anak Ke-4, Cynthia Riza Ingin Nempel Terus ke Giring Nidji

Rabu, 25 Oktober 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Hamil Anak Ke-4, Cynthia Riza Ingin Nempel Terus ke Giring Nidji Giring Nidji - Cynthia Riza © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Giring Nidji alias Giring Ganesha dan Cynthia Riza saat ini tengah menantikan anggota baru dalam keluarga mereka. Ya, Cynthia saat ini mengandung anak keempat, di mana usia kandungannya sudah memasuki minggu ke-9.

Yang namanya orang hamil, pasti ada momen-momen ngidam. Bahkan tak jarang ada ibu hamil yang ngidam tengah malam, seperti Cynthia. Gara-gara itu, Giring mengaku sangat terbantu dengan adanya sistem Go-Food, yang membuatnya jadi lebih mudah untuk membeli makanan, kapanpun dan di manapun.

"Ribet banget (hamil), mungkin karena udah kehamilan ke-empat, lebih ngidam, sering rasa mual dan makan terus," cerita Cynthia singkat ketika ditemui di screening Thor: Ragnarok di Gandaria City, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin malam (23/10).

"Saya bersyukur udah ada ojek online. Jadi jam 12 malam beli makan terus. Kalau orang lain lihatin sosial media, kita nggak, malah Go-Food. Siaga mesen aja sama top up. Pokoknya dia makan terus tapi nggak apa-apa yang penting baby-nya happy. Happy tummy, happy mommy, happy baby," sambung Giring.

Cynthia lebih manja ke Giring © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaCynthia lebih manja ke Giring © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Ada beberapa perbedaan yang dirasakan Cynthia pada kehamilannya kali ini, seperti salah satunya berat badan yang naik di trimester pertama. Ia juga jadi lebih manja pada Giring. Alasannya, vokalis Nidji itu memang menunjukkan betapa dirinya adalah sosok suami yang sigap saat Cynthia membutuhkan.

"Pasti deg-degan banget (lihat angka di timbangan) karena bakal banyak. Tapi pasrah aja deh. Kalau tiga anak sebelumnya di trimester pertama malah turun, ini tuh naik. Karena nggak muntah, cuma mual aja, jadi makanannya masuk ke perut. (Giring) Malah makin care. Dipesenin makan pake Go Food mulu. Alhamdulilah aku juga makin sayang karena pengennya nempel dia terus. Aku pengen deket dia terus, suka sama baunya," sambung Cynthia.

Sementara itu, Giring saat ini tengah fokus untuk berkecimpung di dunia politik. Bagaimana caranya untuk membagi waktu antara pekerjaan dan meluangkan waktu bagi Cynthia? "Dia (Cynthia) gue ajak terus kalau bisa diajak (jadi pembicara di acara seminar PSI). Gue juga nggak bisa pisah dari dia. Ini emang kita berdua lagi pengen manja-manjaan," pungkas Giring.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING