SELEBRITI

Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Ingin Bikin Girlband Kayak BLACKPINK, Tapi Gak Bisa Nyanyi

Sabtu, 11 September 2021 18:42 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI semakin menunjukkan taringnya. Kerap mendulang rating, sinetron ini memang tengah menduduki hati pemirsa. Terlebih ceritanya kian berliku.

Salah satu sosok yang selalu berperan membelokkan jalan cerita adalah para peran antagonis. Tak heran kalau Hana Saraswati pemeran Alya yang licik itu kerap jadi sorotan. Banyak juga lho yang malah penasaran sama Hana.

Yang barangkali tak banyak diketahui, Hana rupanya ingin bikin girlband. Hal itu diketahui dari kanal Youtube SRAH Official pada Jumat (27/8) lalu. Menurutnya, itu bisa jadi mata pencaharian baru.

"Pengen banget! Gue pengen banget biar kayak mungkin ini akan menjadi mata pencaharian kita yang baru nggak sih," ujarnya di hadapan Sarah Kiehl, Angela Gilsha, dan Ranty Maria.

Menariknya lagi, Hana juga mengaku dirinya tak bisa nyanyi. Kalaupun bikin girlband, ia akan mengandalkan auto tone. "Gue nggak bisa nyanyi sih, tapi kayak auto tone?" ucapnya yang lantas disambut tawa.

1. Suka Hal Baru

Hana memang dikenal sebagai sosok yang tak segan mencoba hal baru. Selain akting di sinetron, dirinya juga lah yang mencetuskan bikin kanal Youtube bersama Angela, Sarah, dan Ranty.

Padahal, Hana terbilang jago banget akting. Saat memerankan Alya pun, ia berhasil bikin netizen geregetan. Hana pun terkena imbasnya. Ia mengaku sampai pernah diancam oleh netizen di media sosial.

Alih-alih memusingkan itu, wanita kelahiran 3 Desember 1996 ini menyadari ancaman netizen itu cuma bagian dari resiko pekerjaan. Hal itu diungkapnya dalam Hot Shot pada maret lalu.

"Aku tahu rumah kamu, sebentar lagi aku bakar. Ya okay, toh di sini kita semua cari duit ya. Ngapain sih mikirin omongan orang?" ujarnya santai.


REKOMENDASI
TRENDING