Hangout Bareng di Australia, Luna & Maia Estianty Jadi 'Duo Maya'

Rabu, 31 Januari 2018 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Hangout Bareng di Australia, Luna & Maia Estianty Jadi 'Duo Maya' Luna Maya cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dua selebriti Indonesia yaitu Luna Maya dan Maia Estianty baru-baru ini terlihat menonton final pertandingan tennis Australian Open bersama. Mereka diundang oleh brand jam mewah Rolex dan mendapat kesempatan berharga tersebut. Menariknya di tengah perjalanan tersebut, Maia ternyata berulang tahun yang ke-42 pada tanggal 27 Januari 2018.

"Nggak sih. Nggak kasih surprise. Memang kebetulan jam 12. Kita di sana (Australia). Kita pada ngobrol-ngobrol dinner, ya sudah, happy birthday," ujar Luna Maya di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (30/01).

Selain dua bintang cantik tersebut, dalam rombongan Luna dan Maia tampak juga Reino Barack dan pengusaha sukses Irwan Danny Mussry. Meski demikian Luna mengaku mereka tak sempat jalan-jalan.

Luna dan Maia Estianty menjadi duo Maia. cr: instagram.com/maiaestiantyrealLuna dan Maia Estianty menjadi duo Maia. cr: instagram.com/maiaestiantyreal

"Nggak ke mana-mana. Karena waktunya benar-benar (mepet). Kita sampai, besokannya nonton tennis, besokannya langsung pulang jam 9 pagi, cuma makan, cuma ada berapa jam jalan-jalan dikit, itu juga kayak eh Bunda mau ulang tahun nih, kita cari sesuatu deh," tuturnya.

Maia sempat mengunggah foto di instagram dan nampang dengan piala Australian Open bersama Luna. Bintang cantik itu sempat menyebut mereka berdua sebagai Duo Maya. Namun demikian Luna mengaku pasca menonton tennis itu mereka tidak berniat membuat project bernyanyi.

"Haha. Duo Maya ngelawak mungkin ya. Haha. Nggak nyanyi tapi," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING