Nonton Australian Open, Luna Maya Selfie Bareng Chris Hemsworth

Selasa, 30 Januari 2018 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Nonton Australian Open, Luna Maya Selfie Bareng Chris Hemsworth Luna Maya dan Chris Hemsworth ©istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, Luna Maya berangkat ke Australia untuk menonton pertandingan tennis di gelaran Australian Open 2008. Bersama Maia Estianty, Reino Barack dan beberapa orang lainnya, Luna menikmati pertandingan di tribun kelas utama.

Keberangkatan Luna ke ajang pertandingan tennis bergengsi kelas dunia ini membuat banyak orang iri. Dan ia makin membuat banyak orang memandang iri karena bisa bertemu dengan bintang film THOR, Chris Hemsworth yang ternyata juga nonton Australian Open.

Luna pun mengajak Chris untuk selfie bareng dengan menggunakan ponselnya. Sayang, hasilnya ngeblur yang ternyata merupakan efek karena tangannya gemetar lantaran bertemu dengan pemeran Thor ini.

Luna Maya bertemu Chris di Australia ©instagram/lunamayaLuna Maya bertemu Chris di Australia ©instagram/lunamaya

Meski ngeblur, Luna tetap posting fotonya bersama Chris di Instagram. Tidak masalah meski fotonya tidak jelas, bagi Luna yang penting adalah pertemuannya dengan Chris di sana.

Tak hanya berjumpa dengan Chris Hemsworth, Luna juga bertemu langsung dengan Roger Federer, sang juara Australian Open. Hanya sedikit orang yang bisa berjumpa dengan Roger usai pertandingan, Luna dan Maya menjadi salah satu dari sedikit yang beruntung di Australian Open.

Kini Luna dan Maia sudah kembali ke Indonesia dan melanjutkan pekerjaan mereka. Maia langsung menjadi juri di acara Indonesian Idol, sementara Luna melanjutkan pekerjaannya di depan kamera.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING