Hannah Al Rashid - Nino Fernandez Nempel Bak Perangko, Pacaran?

Senin, 14 November 2016 10:15 Penulis: Natanael Sepaya
Hannah Al Rashid - Nino Fernandez Nempel Bak Perangko, Pacaran? Hannah Al Rashid - Nino Fernandez © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bintang film Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez dikabarkan memiliki kedekatan khusus. Saat dikonfirmasi oleh awak media, Hannah tak membantah bila dirinya memang dekat dengan Nino. Tapi ia mengelak bila disebut berpacaran.

"Kita emang dekat. Dia kayak best friend gue banget. Gue kayak kembar sama dia. Konyolnya sama, ngehenya sama, jadi kalau ketemu ketawa tawa terus," aku Hannah di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Kedekatan keduanya bermula saat syuting back to back film BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 1 dan 2 di Negeri Paman Sam pada pertengahan tahun 2015. Selama kurang lebih 35 hari mereka berbagi rumah yang dijadikan tempat tinggal bersama pemain lainnya.

Dekat dan hangat, apa Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid pacaran? © instagram.com/ninojktDekat dan hangat, apa Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid pacaran? © instagram.com/ninojkt

Awalnya Hannah malah tak pernah berpikir untuk menjadikan Nino selain sebagai rekan kerja. Tapi banyak kemiripan seru yang membuat keduanya cocok satu sama lain.

"Nino nggak bisa dibilang teman juga awalnya. Tapi in the end gue sama dia sifatnya mirip banget. So, gara-gara project film ini kita jadi besties," tandasnya.

Layar lebar besutan Rizal Mantovani tersebut diadaptasi dari buku berjudul sama karya Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra. Di film itu Hannah serta Nino diplot sebagai pasangan bernama Stefan dan Jasmine yang tengah berkonflik.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING