Gara-Gara Ini, Hannah Al Rashid Sempat Takut Jadi Warkop's Angels

Minggu, 28 Agustus 2016 12:20 Penulis: Rahmi Safitri
Gara-Gara Ini, Hannah Al Rashid Sempat Takut Jadi Warkop's Angels Hannah Al Rashid © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hannah Al Rashid terpilih sebagai salah satu pemeran wanita dalam film Warkop DKI versi milenial. Ia memainkan tokoh Sophie yang merupakan agen CHIIPS (Cara Hebat Ikut-Ikutan Penanggulangan Sosial) berasal dari Prancis.

Dikarenakan tuntutan pasar pada saat itu, aktris wanita dalam film-film grup lawak legendaris ini identik dengan mengumbar kemolekan tubuh. Alhasil saat pertama kali diajak terlibat, Hannah sempat dibuat ketakutan.

“Pas awal-awal sebenarnya gue agak takut. Saat tanya ke Anggy (sutradara) gimana referensi tokoh wanitanya, malah dikasih gambar-gambar jorok. Ternyata dia bercanda. Lebih disesuaikan dengan keadaan saat ini, nggak seperti versi original,” ungkap Hannah saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/8).

Karakter Hannah tak seperti versi orisinal © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaKarakter Hannah tak seperti versi orisinal © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Hal itu dibenarkan oleh Vino G Bastian yang memerankan tokoh Kasino. Karena perbedaan era, seksi di film WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 pun mengalami pergeseran makna yang bersifat positif.

“Imej (wanita) seksi memang ada tapi lebih ke smart. Film ini dijamin nggak ada yang aneh-aneh,” bocor Vino di tempat yang sama.

Menurut Indro Warkop yang terlibat mulai proses pengurusan hak kekayaan intelektual sampai produksi, Warkop versi milenial memang dibawa ke lajur baru. Sehingga banyak hal diantisipasi lantaran penonton sudah cerdik dalam menilai sebuah tontonan.

“Keadaan sekarang beda sama Warkop waktu itu. Orang makin cerdik, ketika itu terjadi kita harus berpikir. Kita nggak mau kasarnya jadi bahan cari duit, memanfaatkan momen,” pungkas pria berkepala botak ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING