Makin Cantik, Millane Malah Ditertawakan Oleh Nino Fernandez

Senin, 05 September 2016 17:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Makin Cantik, Millane Malah Ditertawakan Oleh Nino Fernandez Millane Fernandez © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bicara soal fashion, Millane Fernandez selalu punya gaya stylish untuk ditampilkan. Ia menjelaskan bahwa penampilannya yang cantik itu sebenarnya bikin sang kakak, Nino Fernandez tertawa.

Dari kecil ternyata Millane sudah terbiasa dengan pakaian cowok. Makanya, dandanannya ada tomboy-tomboynya gitu. Hal tersebut diakui sendiri oleh sahabat baik Raline Shah ini.

"Aku lebih tomboy ya, edgy. Paling lebih sporty, kalau feminim-nya ditambahin pakai lipstik sama anting," saat ditemui dalam acara Style It Forward di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada (2/9).

Memiliki kakak yang semuanya cowok membuat Millane menjadi cewek yang cenderung tomboy. Terlebih lagi mamanya tak pernah membelikan dia baju cewek saat kecil.

Tampilan makin cantik, Millane Fernandez ditertawakan oleh kakaknya, Nino © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTampilan makin cantik, Millane Fernandez ditertawakan oleh kakaknya, Nino © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Dari dulu memang aku sudah tomboy, karena kakak-kakak aku cowok semua kan. Apalagi mama aku juga dari dulu jarang beliin aku baju waktu kecil, padahal kan cewek ya kalo dibeliin baju lucu gitu."

"Aku harus pakai baju kakak aku yang cowok, sudah dikasih potongan rambutnya cowo banget, kayak cowok dulu. Kalau urusan fashion aku nggak banget waktu kecil. Sampai umur 5-6 tahunan (pake baju kakak cowok)," akunya.

Ya, perbedaan dari cara berpakaian Millane dari waktu ke waktu tentunya diketahui Nino Fernandez yang tumbuh dan berkembang bersamanya. Melihat adiknya makin cantik, Nino kemudian membandingkan gaya tomboy saat Millane masih kecil. Millane pun mengatakan bahwa kakaknya suka menjadikan gaya tomboynya pada masa kecil sebagai bahan jokes.

"Ya dia ngetawain. Nggak tahu ya sekarang aku lebih suka ada unsur tomboynya. Jadi lebih santai aja," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING