Hanny Zeng Bawa Pesan Ramah Lingkungan di Miss Earth 2019

Kamis, 29 Agustus 2019 16:35 Penulis: Natanael Sepaya
Hanny Zeng Bawa Pesan Ramah Lingkungan di Miss Earth 2019 © KapanLagi/Ade Irawan

Kapanlagi.com - Rasanya tidak heran kalau brand kenamaan dengan histori kuat dan kualitas tinggi menjadi kebutuhan banyak orang dalam berpenampilan. Apalagi, kalau brand tersebut mengusung misi baik untuk membantu Bumi memiliki umur yang lebih panjang. Yap, setidaknya itulah yang coba dilakukan Hanny Zeng di Miss Earth 2019.

Selaku pemilik brand fashion lokal terdepan, Jims Honey, di tahun kelimanya ini Hanny Zeng pun coba mengusung tema Celebrating Mother Nature. Hal itu pun dilakukan bukan tanpa alasan, namun karena kepedulian Jims Honey dengan lingkungan, sehingga mereka pun menggunakan bahan-bahan daur ulang pada produknya.

Jims Honey siap meriahkan gelaran Miss Earth 2019 © KapanLagi/Ade IrawanJims Honey siap meriahkan gelaran Miss Earth 2019 © KapanLagi/Ade Irawan

"Kita berharap Miss Earth bisa menyampaikan pesan karena produk kita dibuat dengan mengarah ke eco friendly. Tema Miss Earth kan memang kembali ke alam. Jadi nantinya anak cucu kita bisa merasakannya,” ujar Hanny Zeng saat ditemui di Jims Honey Gala 5th Anniversary di Sun City, Jakarta Barat, Sabtu (24/8).

“Sudah hampir 50 persen produk kita menggunakan bahan daur ulang, karena bahannya dari alam kembali ke alam,” lanjutnya. Melalui langkah ini, Hanny juga berharap Jims Honey dapat lebih dikenal dan menjadi salah satu brand fashion Indonesia yang kuat di mata Internasional.

Hanny Zeng berharap Miss Earth bisa lebih mengenalkan produk fashion yang eco-friendly Š KapanLagi/Ade IrawanHanny Zeng berharap Miss Earth bisa lebih mengenalkan produk fashion yang eco-friendly Š KapanLagi/Ade Irawan

Saat ini semakin banyak rilisan produk yang mengusung slogan ramah lingkungan dan tentu saja bisa didaur ulang. Karena itu, Miss Earth 2019 pun menjadi gelaran yang menarik untuk disimak, terutama para pelaku brand fashion yang membenamkan misi ramah lingkungan lewat setiap rilisan produk mereka.

“Kita banyak mimpi dengan meng-Jims Honey-kan Indonesia untuk ke depannya. Jadi biar masyarakat semakin mengenal Jims Honey. Kalau Korea dikenal dengan Samsung, Jepang dikenal dengan Sony, jadi orang luar nanti tahu Indonesia punya Jims Honey, jadi ada kebanggaan,” ujar Hanny Zeng.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING