Hubungannya Dianggap Settingan, Begini Kata Tata Janeeta & Mehdi Zati

Minggu, 15 Oktober 2017 17:15 Penulis: Subi Akto
Hubungannya Dianggap Settingan, Begini Kata Tata Janeeta & Mehdi Zati Tata Janeeta & Mehdi Zati © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menjadi seorang selebriti memang harus siap jika kehidupan pribadi mereka menjadi konsumsi publik, terutama jika membahas soal kisah asmara mereka. Sempat berpisah, tampak penyanyi cantik Tata Janeeta yang rujuk kembali dengan Mehdi Zati. Hubungan keduanya dicurigai adalah settingan, ini tanggapan keduanya.

"Kalau gue tuh orangnya apa adanya. Pas itu terjadi sama hidup aku jadi spontan aja kan. Mana suaminya? Fotonya mana? Nggak ada satu pun yang di-setting sama aku. Wah setting-setting, gue nggak ada setting dalam hidup gue. Waktu itu ada yang komen kan, suaminya mana? Waktu itu dia sudah pergi berapa hari, ya kan. Terus aku jawab, sudah di talak by phone dan itu benar. Terus pas diundang ke sini (Rumpi) ditanyain terus ada foto dia ya gue nangis, manusiawi banget kan. Mending real daripada di belakang mending gini apa adanya," ujar Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Rujuk, hubungan Tata Janeeta dan Mehdi diakui bukan setiingan. © KapanLagi.com/Budy SantosoRujuk, hubungan Tata Janeeta dan Mehdi diakui bukan setiingan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Selain penjelasan dari Tata, Mehdi juga mengungkapkan kalau mereka memang saling mencintai. Hubungan keduanya yang dibilang settingan pun dibantah oleh pria tersebut. Perseteruan mereka diakui nyata terjadi oleh Mehdi.

"Maksud kita serius ya, we love each other ya, gimana bisa talak. Nggak mungkin ya, saya hidup sama dia nggak ada setting. Sampai yang kita berantem, itu real nggak setting," ungkap Mehdi.

Tata sendiri mengaku kalau dirinya tak mungkin menjalani hubungan settingan. Rujuk-nya ia dengan Mehdi pun ia yakini hasil dari doa yang sempat ia panjatkan saat dirinya melakukan ibadah umrah belum lama ini.

"Terlalu memalukan banget kalau gue harus men-setting hidup gue. Dari dulu dari tahun 2006 sampai aku jadi Tata Janeeta nggak pernah ada gosip-gosip apa. Begitu kejadian sama dia (Mehdi) itu memang benar-benar kejadian sama aku. Alhamdulillah, kita memang ada jodohnya. Karena waktu aku umroh juga waktu itu aku berdoa kalau memang masih ada jodoh please ya Allah deketin lagi dan kembalikan dia. Nah, itu saja doa aku, kalau nggak (jodoh) aku nggak apa-apa. Ternyata Allah masih kasih jalan," pungkasnya.

(kpl/rhm/ssm)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING