SELEBRITI

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Road Trip Jakarta - Bali, Puluhan Jam Berdua di Mobil Bikin Makin Saling Kenal

Kamis, 11 Maret 2021 15:25

Ririn Ekawati - Ibnu Jamil (credit: instagram.com/ririnekawati)

Kapanlagi.com - Beberapa hari setelah menikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melakoni hal yang jarang terpikirkan oleh pasangan pada umumnya. Bagaimana tidak, mereka berangkat bulan madu ke Bali menggunakan jalur darat dengan mengendarai mobil pribadi.

"Kemarin kita road trip ke Bali, selama dua puluh jam itu kita berdua di mobil. Ini jadi yang pertama buat saya dan Ririn road trip bersama pasangan. Senang banget, alhamdulilah seru," kata Ibnu ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

1. Semakin Mengenal Pasangan

Road trip berdua saja yang dilakukan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati meninggalkan banyak cerita. Dari situ pula keduanya semakin mengenal satu sama lain.

"Road trip itu kita banyak belajar lagi untuk mengenal pasangan. Selama 20 jam kita di satu ruangan, sempit, terus juga terjadi dari hal menyenangkan, hal biasa, sampai di luar dari kebiasaan, jadi saling kenal," jelas Ibnu.

2. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Mengingat menjalani road trip di tengah pandemi, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tidak mengabaikan protokol kesehatan. Selama berada di Bali pun mereka jarang mengunjungi titik keramaian dan memilih berada lokasi yang sepi namun tetap miliki pemandangan indah.

"Namanya di tengah pandemi tetap harus patuhi protokol kesehatan, kita mau ke mana-mana mesti di-check dulu. Kita liburan bukan cari keramaian, justru yang tempat yang bagus-bagus," tandasnya.

KLovers juga jangan sampai lupa untuk selalu pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang ya. #IngatPesanIbu agar pandemi bisa segera berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING