SELEBRITI

Iis Dahlia Kaget Anaknya Jadi Penyanyi dan Tak Ingin Ikutin Jejak Ibunya

Sabtu, 15 Februari 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana

Devano jadi penyanyi © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi Iis Dahlia kaget melihat anaknya, Devano Danendra terjun ke industri musik Indonesia. Iis tak mau Devano mengikuti jejak ibunya yang lebih dulu terjun sebagai penyanyi. Yang Iis mau, Devano bisa meneruskan prosesi ayahnya yang saat ini menjadi pilot.

Namun apa boleh buat, keinginan Devano menjadi seorang penyanyi begitu kuat, akhirnya Iis mendukung penuh apa yang dilakukan anaknya tersebut. Kini, Devano membuktikan kalau dirinya benar-benar serius menjadi seorang penyanyi profesional dengan merilis album perdananya berjudul CERITA #1.

"Aku juga kaget sebagai orangtuanya, baru dua tahun tiba-tiba kepengen terjun ke dunia musik. Kita sebagai orang tua jujur sebenarnya nggak kepengen dia terjun di dunia musik karena dia laki-laki. Tadinya saya pengen dia kayak bapaknya, ya udah dia mau, dia ternyata memperlihatkan ke kita dia sangat berbakat," kata Iis Dahlia di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

1. Tak Ingin Anaknya Bergaul Yang Salah

Iis Dahlia sudah puluhan tahun berada di dunia entertainment. Tentu saja, dia tahu betul bagaimana pergaulan di dunia tersebut. Iis tak ingin Devano berada di pergaulan yang salah ketika berkarir di dunia hiburan.

"Saya cuman kasih wejangan istilahnya itu pandangan bahwa menjadi seorang artis itu beratnya seperti ini. Jadi saya bilang ke dia paling nggak mau dia bergaul di lingkungan tidak sehat, jangan pernah bergaul ada dilingkungan pemakai narkoba itu yang harus diingat. Bismillah mudah-mudahan kamu dijuahkan dari hal-hal begitu," katanya.

2. Bangga Dengan Anak

Meski begitu, Iis merasa bangga dengan Devano akhirnya benar-benar serius menjadi seorang penyanyi diusianya baru 17 tahun.

"Terus kalau dalam bermusik dia punya planning yang jauh ke depan. Justru produsernya sama, dari dulu dan sekarang, single demi singel itu, timelinenya jago. Kita meeting kenceng, setiap single begini. Dia lebih visioner. Mama bangga smaa kamu dek, nggak nyangka 17 tahu dia menulis lagu," tutup Iis Dahlia.


REKOMENDASI
TRENDING