SELEBRITI

Indahnya Perbedaan, Shafa Harris Ajak Bastian Steel Ikut Rayakan Lebaran

Sabtu, 23 Mei 2020 19:04

Shafa Harris - Bastian Steel ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Bastian Steel dengan Shafa Harris dilandasi oleh perbedaan agama. Meski begitu, keluarga Shafa terutama dari pihak ibunya yakni Sarita Abdul Mukti, tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Nggak lah (mempermasalahkan agama). Kita mikirnya udah luas, ngapain gitu dibahas. Kalau pun kita nggak bisa bersama tetap saling support," kata Bastian ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2020).

1. Ikut Lebaran

Minggu besok (24/5/2020) seluruh umat muslim menyambut hari raya Idul Fitri setelah satu bulan penuh jalani puasa. Meski berbeda agama, Shafa Harris tetap mengundang Bastian untuk ikut merayakan momen kemenangan di rumahnya.

"Akan datang ke sana (rumah Shafa). Dia kemarin udah nelepon," tutur pelantun tembang Lelah ini.

2. Ingin Nikah Muda?

Tak terasa sudah satu tahu Bastian Steel pacari Shafa Harris. Saat ditanya apakah ingin menikah muda, cowok yang akrab disapa Babas ini dengan tegas mengatakan tidak. Kenapa?

"Wah masih jauh lah bro. Sekarang masih muda, masih jalanin aja, saling support. Karena nikah itu urusan sekali seumur hidup, jangan main-main. Moril dan tabungan harus siap," tandas Bastian.

 

(kpl/abs/dwn)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING