Ingin Damai, Sophie Navita Maafkan Biang Kekisruhan IMA 2015?

Jum'at, 22 Mei 2015 13:45 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ingin Damai, Sophie Navita Maafkan Biang Kekisruhan IMA 2015? Sophie Navita - Angel Pieters/©Kapanlagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Meski kisruh kemenangan Angel Pieters kini memasuki babak baru dengan munculnya jebolan Idola Cilik ini ke ruang publik, nampaknya masih banyak yang menantikan klarifikasi dari pihak-pihak terkait terutama stasiun televisi yang menyiarkan Indonesian Movie Awards 2015. Dengan bercucuran air mata, Angel berupaya menjelaskan duduk persoalan kontroversi kemenangannya.

Angel yakin bahwa ia memang sah dinyatakan sebagai pemenang. Ia mengaku mengantongi bukti bahwa dirinya memperoleh 73% vote dari pemirsa. Namun, Glenn Fredly nampaknya belum lega jika pihak televisi belum memberikan klarifikasinya.

Sementara itu, Sophie Navita yang sempat berkoar-koar dengan menuliskan tweet panjang di akun Twitter dan Instagramnya serta berusaha membeberkan bukti-bukti otentik tentang dugaan adanya kecurangan dalam ajang bergengsi ini, kini sudah jauh lebih tenang. Lelah dengan ribut-ribut yang tak kunjung usai, ia mengunggah foto ini di Instagram disertai curhat panjang.

Sophie Navita maafkan pihak-pihak yang bikin onar di IMA 2015?/instagram.com/sophienavitaSophie Navita maafkan pihak-pihak yang bikin onar di IMA 2015?/instagram.com/sophienavita

"Unfairness – so hard to deal with, but unfortunately, this is our country.. People with connections, rich dads, beautiful eurasian faces, pedigree breed find it easier to make it here, (Ketidakadilan, susah untuk menerimanya. Sayangnya, inilah negara kita. Orang-orang dengan 'koneksi', orang tua yang kaya raya, wajah ganteng orang Asia sangat mudah ditemukan di sini.)," tulisnya di caption foto ini.

Istri Pongki Barata ini juga menyayangkan sikap masyarakat negara ini yang kurang menghargai kerja keras. Banyak yang mendapatkan kesempatan bagus, namun tak memanfaatkannya dengan baik. Padahal banyak orang-orang di luar sana yang masih kekurangan dan berusaha keras membangun hidupnya.

"Don’t let unfairness kill your spark. It's not worth it. I'M SORRY. I FORGIVE YOU. I LOVE YOU. THANK YOU. Okay guys, no more bullying please. A new day has come. NEW BLESSINGS to receive. Sabbe satta sukhi hontu. #Namaste (Jangan sampai ketidakadilan membunuhmu, itu nggak setimpal. Aku minta maaf, aku juga memaafkan kalian, aku cinta kalian, terima kasih. Jangan lagi ada bullying. Hari baru telah tiba.)," tandasnya. Jadi jika Sophie bisa memaafkan, gimana dengan yang lain?

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING