Ingin Dekat Dengan Alam, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Mau Pindah ke Bali

Senin, 04 Juni 2018 13:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ingin Dekat Dengan Alam, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Mau Pindah ke Bali Ayudia, Ditto dan Sekala © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Keluarga kecil Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion bersama buah hatinya Dia Sekala Bumi berencana untuk meninggalkan kota Jakarta dan pindah rumah ke Bali. Bahkan mereka sudah membeli tanah dan siap dibangun rumah.

"Pengin sih biar Sekala bisa main-main di pantai. Sekolahnya juga sekolah alam. Ada rencana. Insya Allah. Belum tahu, mungkin setahun dua tahun lagi. Bismillah," ujar Ayudia saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6).

"Kita udah persiapan kok. Habis lebaran ini kita bangun tempat tinggalnya, terus nanti pindah deh," timpal Ditto.

Ayudia dan Ditto menjelaskan alasannya pindah ke Bali demi pertumbuhan sang buah hatinya, Sekala. Keduanya ingin mendekatkan Sekala dengan alam. Selain itu, alasan sederhananya, Ayudia dan Ditto sudah lelah dengan kemacetan Jakarta.

Ditto dan Ayudia sudah beli tanah di Bali © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahDitto dan Ayudia sudah beli tanah di Bali © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Di sana lebih kayak banyak option membesarkan anak. Kita bisa ke pantai, bisa ke gunung, terus bisa ke danau juga, banyak tempat-tempat yang memang dekat dengan alam sih sebenarnya," jelas Ayudia.

"Kita nggak mau nganterin sekolah tapi macet-macetan. Haha. Itu doang alasannya sebenarnya kayak aduh baru keluar (rumah) macet deh," tambah Ditto.

Pasangan yang dikenal dengan karya novelnya berjudul Teman Tapi Menikah itu juga tidak takut kehilangan pekerjaan jika nanti pindah ke Bali. Pasalnya pekerjaan mereka juga lebih sering ke luar kota. Mereka juga bisa bolak-balik Jakarta-Bali. "Ya nggak apa-apa. Kerjaan kita juga rata-rata di luar kota juga. Jadi sama aja," pungkas Ayudia.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING