Ini Alasan Calvin Jeremy Batasi Penggunaan Sosial Media

Rabu, 17 Desember 2014 17:25 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Alasan Calvin Jeremy Batasi Penggunaan Sosial Media Calvin Jeremy ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Saat ini sosial media tidak bisa dipisahkan dari kehidupan selebriti. Kebanyakan para artis itu mengelola sosial media untuk berinteraksi dengan penggemar. Namun penyanyi Calvin Jeremy mengaku tidak mau terlalu aktif memakai sosial media.

Alasan Calvin enggan terlalu aktif memakai sosial media adalah karena tidak ingin menjadikannya ajang pembuktian diri. Selain itu berbagai informasi yang tersedia belum diketahui kebenarannya.

"Gue sendiri mulai membatasi itu karena gue melihat trendnya ini akhirnya orang menjadikan sosmed sebagai satu media untuk ajang pembuktian diri. Tapi namanya sosmed terbatas, kita nggak tahu itu benar atau nggak," ungkap Calvin Jeremy beberapa waktu lalu.

Sosial media Calvin Jeremy dikelola manager. ©KapanLagi.com®Sosial media Calvin Jeremy dikelola manager. ©KapanLagi.com®

Calvin tahu dirinya harus memiliki berbagai sosial media seperti twitter, instagram dan path. Namun bukan berarti ia menghabiskan seluruh waktunya untuk bermain-main dengan dunia maya itu.

"Gue sosmed hanya untuk keep contact sama temen-temen. Terus update kalau ada informasi yang bisa gue share ke mereka. Tapi kalau misalnya sehari-hari kaya gue lagi interview gini, gue nggak terikat. Gue harus foto dulu nih lagi interview atau gue lagi makan, nih foto gue makan di sini, tempat makannya itu. Jadi gue agak-agak membatasi diri sih," tegasnya.

Selain itu Calvin Jeremy ternyata memiliki tim tersendiri untuk mengelola sosial media miliknya. Tim khusus itu terdiri dari sahabat yang merupakan manager dan juga bagian media.

"Basically sih gue menggunakan sosmed, yang utama adalah supaya mendekatkan diri sama fans Calvin Jeremy. Mungkin gue manggung ke satu tempat yang ramai dan gue nggak bisa menjamah mereka satu persatu, tapi melalui sosmed at last gue bisa say hi," tandasnya.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING