Ini Alasan Kenapa Chicco Jerikho-Putri Marino Memilih Bali Sebagai Lokasi Pernikahan

Senin, 05 Maret 2018 14:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ini Alasan Kenapa Chicco Jerikho-Putri Marino Memilih Bali Sebagai Lokasi Pernikahan Chicco Jerikho & Putri Marino © Instagram

Kapanlagi.com - Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah pada tanggal 3 Maret 2018 kemarin. Pernikahan keduanya tersebut digelar di Sofitel Nusa Dua Bali dan tertutup bagi awak media.

Rupanya dalam hubungan Chicco dan Putri, terselip nama Nazira C. Noer. Ya, Nazira yang ternyata mencomblangkan Chicco dengan Putri. Ternyata proses percomblangan tersebut lebih dari sukses, karena keduanya kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Ketika dihubungi oleh Kapanlagi.com, Senin (5/3/2018), Nazira mengungkapkan alasan kenapa Nusa Dua yang dipilih untuk menggelar pernikahan mereka berdua. Menurutnya, Nusa Dua merupakan tempat yang sangat indah.

Chicco Jerikho & Putri Marino © InstagramChicco Jerikho & Putri Marino © Instagram

"Lokasinya di Sofitel Nusadua itu karena indah banget tempatnya," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nazira mengatakan jika pernikahan tersebut digelar di Bali karena orangtua Putri juga tinggal di Bali. Sebenarnya lokasi pernikahan awalnya akan digelar di Italia atau Thailand, namun urung dilaksanakan.

"Karena Putri kan ibunya orang Bali. Jadi ibunya orang Bali, bapaknya orang Itali. Chicco sebenarnya sempet mau di Itali atau Thailand, ini kata mamanya. Tapi takut kejauhan untuk tamu yang diundang, jadinya Bali deh," tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING