SELEBRITI

Ini Alasan Krusial Kenapa Greg Nwokolo Tak Menikahi Garneta Haruni

Sabtu, 29 Desember 2018 06:00 Penulis: Tyssa Madelina

Greg Nwokolo bicara soal hubungan masa lalunya dengan Garneta Haruni (Credit: Instagram/greg11n)

Kapanlagi.com - Greg Nwokolo akhirnya buka suara terkait pengakuan aktris Garneta Haruni di sebuah acara talkshow. Dengan tegas ia membantah meninggalkan Garneta dalam kondisi hamil.

Faktanya, Greg mengakhiri hubungan sebelum tahu mantan kekasihnya tersebut tengah berbadan dua. Penyebab putus pun diungkap lantaran Greg memergoki Garneta bersama laki-laki lain di kamar kosnya.

Setelah tahu hamil, pesepakbola asal Nigeria itu tetap memberikan uang hingga kini. Lantas, mengapa Greg tak menikahi Garneta saja?

"Aku bilang 'Kita bisa bahas anak, tapi kalau urusan sama kamu untuk masa depan (menikah), tidak bisa. Karena salah yang kamu buat itu sangat fatal dan aku tidak bisa lupakan'," kata Greg ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12/2018)

Greg melanjutkan apa yang diucapkan pada Garneta kala itu, "'Dan setiap aku lihat muka kamu, aku ingat laki laki itu. Jadi kita putuskan untuk bahas anak saja, aku pikirin, aku urus'," imbuhnya.

1. Dilarang Bertemu Anak

Sejak sang anak lahir hingga hari ini, Greg Nwokolo belum pernah sekalipun bertemu. Garneta Haruni selalu mempunyai banyak akal agar mereka tidak bisa berkomunikasi. Namun karena merasa bertanggung jawab Greg pun tetap memberikan nafkah.

"Yang menjadi masalah, setiap aku mau ketemu anak, dia (Garneta) pasti marah, debat. Pernah dia tinggal anak masih dalam posisi kecil di Surabaya dan berangkat ke Jakarta. Terus aku tanya kenapa ditinggal, kalau dia malu (punya anak) aku mau ambil, jangan ditinggal sama orangtua. Marah lagi dia. Dia block aku, dia bilang jangan cari dia lagi. Aku tetap kirim duit, aku nggak masalah," urainya.

2. Berikan Somasi

Pernyataan Garneta Haruni dalam talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea itu dianggap menjadi fitnah. Untuk itulah Greg didampingi kuasa hukumnya memberikan somasi agar ada permintaan maaf. Jika tidak ada itikad baik selama tujuh hari, terpaksa diambil langkah hukum.

"Berdasarkan surat kuasa yang saya terima, bersama ini memberikan somasi terbuka terhadap Garneta, bahwa apa yang disampaikan Garneta cenderung bertendensi fitnah yang tidak dapat bisa dibuktikan. Maka dalam hal ini, kami menunggu itikad baik Garneta untuk melakukan permohonan maaf kepada klien kami dan istrinya, Mbak Kimmy Jayanti, karena sudah melakukan upaya pencemaran nama baik terhadap klien kami," ucap Sunan Kalijaga di tempat yang sama.

"Apabila Garneta tidak ada itikad baik, maka Greg memberikan izin kepada saya untuk melakukan upaya hukum yang lebih keras, yaitu melaporkan terkait tentang pencemaran atau dugaan-dugaan fitnah yang dapat terkena sanksi pidana. Jadi ini sekali lagi saya sampaikan somasi terbuka untuk Garneta," tutup Sunan.


REKOMENDASI
TRENDING