SELEBRITI

Ini Alasan Raisa Bikin Konten Memasak dan Makeup Bareng Hamish Daud

Sabtu, 18 April 2020 17:15

Raisa (credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Demi menghilangkan rasa bosan selama menjalani social distancing, penyanyi Raisa kini mulai aktif membuat konten-konten di Instagram. Padahal Raisa mengatakan bukan termasuk orang yang suka update kegiatannya di media sosial.

"Pertama-pertama aku ada pressure. Karena aku kerjaannya kan menghibur orang tapi selama ini aku bukan tipe yang aktif banget di Instagram. Kadang-kadang aku upload seminggu sekali atau upload kalau ada manggung aja. Jadi aku nggak begitu aktif,” ujar Raisa saat melakukan Konser Amal Dari Rumah di channel YouTube Menjadi Manusia, Jumat (17/4/2020).

1. Sadar Harus Bikin Konten

Tapi karena kondisinya saat ini semua orang harus berdiam di rumah demi mencegah penyebaran virus corona, Raisa pun mulai menyadari sesuatu. Ia merasa perlu melakukan sesuatu demi menghibur para penggemarnya.

β€œNah begitu (sadar) benar-benar satu-satunya channel menghibur orang itu di instagram, aku ada juga (kepikiran) kayak, 'Aduh bikin konten apa ya? Ayo nyanyi deh, ayo ngapain gitu',” kata pelantun Kali Kedua itu.

2. Suka yang Natural

Akhirnya Raisa pun mulai rajin untuk membuat konten-konten di IGTV mulai dari makeup bareng suaminya Hamish Daud hingga konten memasak. Ia pun ingin membuat konten-kontennya secara natural.

"Cuma pada akhirnya karena kalau semua itu nggak natural, aku nggak suka. Jadi pada akhirnya aku nunggu saatnya natural aja. Kayak kemarin aku bikin konten masak, terus aku makeup sama suamiku. Jadinya kontennya lebih natural," ungkapnya.

3. Harus Jaga Kesehatan

Raisa pun ingin memberikan motivasi kepada orang-orang bahwa jika saat ini tidak bisa produktif seperti biasanya, itu tidak masalah. Karena yang terpenting saat ini adalah menjaga kesehatan.

"Aku pengin bilang juga ke orang bahwa ya misalnya memang pada masa-masa ini kamu nggak produktif atau kamu harus memprioritaskan hal lain di atas konten ya itu nggak apa-apa juga. Karena ya bikin konten tuh nggak bisa jadi prioritas kita saat ini, ya prioritas kita saat ini sehat lahir dan batin pastinya,” pungkasnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING