Ini Arti Nama Bayi Kembar Cynthia Lamusu & Surya Saputra

Senin, 21 November 2016 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Arti Nama Bayi Kembar Cynthia Lamusu & Surya Saputra Surya Saputra - Cynthia Lamusu ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perjuangan dua artis Indonesia yaitu Surya Saputra dan Cynthia Lamusu untuk mendapatkan anak akhirnya terbayar sudah. Pasangan ini dikaruniai bayi kembar laki-laki dan perempuan setelah menunggu selama 8 tahun. 

Surya dan Cynthia mendapatkan 2 bayi tersebut melalui proses IVF atau bayi tabung. Cynthia melahirkan di  RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/11) pada pukul 21.45 WIB.

"Kondisi Cynthia dan anak-anak aman. Masih terus diobservasi, tapi alhamdulillah kondisi kedua bayi sehat," ujar Adik Karuniawan, manajer Cynthia Lamusu saat dihubungi media Senin pagi (21/11).

Bayi kembar laki-laki dan perempuan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Šinstagram.com/tikeprieBayi kembar laki-laki dan perempuan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Šinstagram.com/tikeprie

Memiliki bayi laki-laki dan perempuan, Surya dan Cynthia memberikan nama yang penuh makna. Manajer Cynthia pun sempat berbagi tentang arti di balik nama putra Surya.

"Atharva Bimasena Saputra artinya anugerah pemberian Allah, anak Laki laki yang perkasa luar biasa, berani, mempunyai sifat adik dan bijaksana. Berat 1240 gram," ujarnya.

Berbeda dengan nama ganteng yang diberikan kepada Atharva, bayi perempuan pasangan ini mendapatkan nama yang begitu feminin. Well, semoga keduanya tumbuh menjadi bayi yang sehat dan suatu saat nanti bisa jadi anak yang berbakti kepada orang tua serta nusa dan bangsa.

"Ataya Tatjana Aisyah Putri artinya anugrah pemberian Allah, anak perempuan, peri cantik baik hati berakhlak mulia. Berat 2120 gram," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING