Ini Dia Empat Kriteria Wanita Calon Pendamping Hidup Andika Eks Kangen Band!

Sabtu, 30 Desember 2017 10:15 Penulis: Tyssa Madelina
Ini Dia Empat Kriteria Wanita Calon Pendamping Hidup Andika Eks Kangen Band! Andika Eks Kangen Band © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasca mengalami kegagalan rumah tangga untuk keempat kalinya, mantan personil Kangen Band, Andika saat ini justru fokus berteman dengan wanita. Ia mengaku tak ingin menjalin hubungan secara terburu-buru dan berniat mengenal lebih dalam kepribadian wanita tersebut. Setelah mengetahui berbagai seluk beluk sifat wanita, Andika kini lebih hati-hati dalam memilih calon pendamping hidup.

"Cewek mah udahlah, endingnya duit. Udahlah di dunia ini, bahagia itu enggak perlu mewah, sederhana, emang mau makan cinta? Makan duit!" ungkap Andika ex Kangen Band, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

Bertahan dengan kesendirian, Andika pun tak menampik bahwa saat ini dirinya merasa trauma untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Terlebih ketika mengalami kegagalan rumah tangga secara berkali-kali, Andika justru mendapat cap negatif dari masyarakat. Serba salah, ia pun memutuskan untuk melajang terlebih dahulu sampai menemukan wanita yang sesuai.

Tak ingin salah langkah lagi, Andika pilih untuk melajang saat ini. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTak ingin salah langkah lagi, Andika pilih untuk melajang saat ini. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun saat ini, teman-teman Andika justru berusaha menjodohkannya dengan wanita di luar sana. Mengaku belum menemukan yang sreg di hati, Andika menjelaskan ada beberapa kriteria wanita yang diinginkannya menjadi calon pendamping hidup.

"Kriteria mudah-mudahan baik. Seiman, enggak duit duit aja, enggak gila ke salon. Keempat, sayang sama anak anak gue. Jangan nerima guenya aja, bakalan kayak yang sudah sudah. Jadi cintanya sama gue. Kalau gue, cintanya ke Allah. Kalau sayang, sama gue sama anak anak gue," tegasnya.

Pernah disakiti dan dikhianati oleh wanita, Andika pun menegaskan, kali ini ia lebih percaya akan keputusan Yang Maha Kuasa. Setelah berbagai cobaan yang dialaminya, Andika percaya akan ada hal baik yang datang kepadanya. "Janji manusia ingkar, janji Allah enggak pernah ingkar. Assalamualaikum!" serunya mengakhiri wawancara.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING