Ini Firasat Ibunda Tasya Sebelum H. Gatot Permadi Meninggal Dunia

Sabtu, 25 Maret 2017 17:52 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Firasat Ibunda Tasya Sebelum H. Gatot Permadi Meninggal Dunia Pemakaman Ayah Tasya ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar mengagetkan datang dari H. Gatot Permadi Joewono, ayah penyanyi Tasya Kamila. Pria tersebut meninggal dunia hari Jumat (24/03) karena serangan jantung. Kematian almahum pun cukup mendadak, dan beberapa waktu sebelum meninggal pria tersebut masih menjalani kegiatan seperti biasa.

"Dua hari yang lalu sakitnya. Tasya juga di sana kaget juga, abis gimana dia kan ujian juga. Nggak mungkin kalau nyampe di sini, pasti Minggu," ujar Ibunda Tasya, Isverina Andriany alias Rina, saat ditemui usai proses pemakaman di TPU Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Sabtu (25/3/2017).

Sebelumnya almarhum memang pernah terkena serangan jantung, namun ia enggan untuk terus-terusan melakukan check up. Walau begitu kematian almarhum yang mendadak cukup membuat keluarga syok.

Ibunda Tasya mendapatkan firasat saat almarhum suaminya ingin ikut sang anak yang sedang kuliah di Amerika. © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIbunda Tasya mendapatkan firasat saat almarhum suaminya ingin ikut sang anak yang sedang kuliah di Amerika. © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Gimana nggak kaget, dadakan. Dia masih salat Jumat. Terus abis Azhar itu dia dadanya nggak enak. Meninggal di rumah, di kamar," ungkapnya.

Almarhum meninggal dunia di saat Tasya masih berada di Amerika untuk menempuh pendidikannya. Seminggu sebelumnya, almarhum masih berniat untuk menemani Tasya ke Amerika. Hal itu seolah jadi firasat terakhir sebelum kepergian.

"Firasatnya biasanya kan Tante selalu sama Tasya nah sekarang nggak ada Tasya karena Tasya lagi di sana (Amerika). Om tuh ngajakin dia mau dinas ke Batam terus dia ngajakin yuk kita ke Batam, terus ngajakin juga ke Lombok terus dia mau ke Amerika juga tadinya mau ikut sama Tasya pas Tasya minggu kemarin kan Tasya pulang karena dia ngurusin tentang Sumba. Pas dia pulang papanya bilang aku diundang sama Kolombia," tandas ibunda Tasya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING