Ini Jawaban Ahmad Dhani Jika Jokowi Menang di Sidang MK

Kamis, 21 Agustus 2014 14:51 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Jawaban Ahmad Dhani Jika Jokowi Menang di Sidang MK Ahmad Dhani/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Saat ini Indonesia tengah berdebar-debar menunggu keputusan akhir dari Mahkamah Konstitusi mengenai sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum 2014. Ahmad Dhani selaku salah satu juru bicara tim Prabowo - Hatta buka suara mengenai hasil dari keputusan final nantinya.

Jika Prabowo akhirnya kalah, Dhani mengaku tak akan ambil pusing. Ia menekankan bahwa anggota legislatif lah yang nantinya akan menentukan sikap dari keputusan MK.

"Kalau nggak diterima (gugatan) kan artinya koalisi merah putih punya pandangan lain. Saya kan nggak masuk dalam anggota MPR/DPR, yang menentukan sikap keputusan MK adalah legislatif dan koalisi merah putih. Saya nggak mewakili mereka," Jelasnya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk (21/8).

Pemilik label RCM itu juga membeberkan jika dia tak akan mengambil langkah ekstrim apa pun hasil keputusan nantinya. Namun dirinya akan terus memberi dukungan ke anggota legislatif dan koalisi merah putih.

"Saya sih nggak bersikap apa-apa, saya kan warga negara biasa bukan legislatif, saya rasa yang bisa bersikap anggota legislatif dan koalisi merah putih. Saya hanya bisa memberikan masukan saja, saya rajin memberikan masukan ke anggota legislatif koalisi merah putih," jelas Dhani panjang lebar.

Dhani akan setia dukung Prabowo/KapanLagi®Dhani akan setia dukung Prabowo/KapanLagi®

Ketika ditanya mengenai kemungkinan Jokowi sebagai pemenang, suami Mulan Jameela itu memberikan jawaban yang sedikit acuh. Seperti diketahui, Dhani memang sangat 'terbuka' tiap kali membahas mengenai kubu nomor dua.

"Kalau Jokowi menang, menerima atau tidak nggak ada urusannya," jawabnya singkat ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk (21/8).

Ia mengaku akan tetap mendukung koalisi merah putih atau Prabowo apa pun yang terjadi. Bapak dari Al, El, Dul itu memastikan dirinya akan datang menyaksikan hasil sidang MK yang akan segera diumumkan hari ini (21/8).

"Oh jelas tetap dukung Prabowo, mendukung koalisi merah putih. Tapi nggak akan orasi, cuma memberikan support saja ke sidang MK, ini mau ke sana," jawabnya sembari berlalu.

Bagaimana hasil putusan hakim mengenai sidang ini nantinya? Patut kita tunggu bersama dan juga doakan supaya semua berjalan lancar tanpa kerusuhan apa pun hasilnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING