Ini Kata Ashanty Soal Komentar 'Jaga Istri' di IG Raffi - Nagita

Selasa, 28 Februari 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Kata Ashanty Soal Komentar 'Jaga Istri' di IG Raffi - Nagita Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Ashanty ikut memberikan komentar di instagram pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski biasanya Ashanty jarang berkomentar di sosial sahabatnya, namun rupanya foto pasangan tersebut memicunya untuk bereaksi.

"Aku orang yang nggak pernah komentar di IG orang dan baca-bacain komentar. Kemarin cuma refleks nggak ada maksud apa-apa. Aku cuma sampein apa yang ada di hati aku. Jadi nggak ada niat," ujar Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

Ashanty sempat menulis kata-kata, 'mirip, dijaga ya istri cantiknya' di foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ketika disinggung lebih jauh apakah ada maksud khusus dari komentar menjaga istri, Ashanty membantahnya.

Meski belakangan sempat muncul berbagai isu tidak menyenangkan terkait orang ketiga di antara Raffi dan Gigi, namun pasangan tersebut selalu membantahnya. Selain itu rupanya komentar Ashanty tak berkaitan dengan orang ketiga.

Foto Raffi Ahmad & Nagita Slavina ketika umrah, terlihat mirip. © instagram.com/raffinagita1717Foto Raffi Ahmad & Nagita Slavina ketika umrah, terlihat mirip. © instagram.com/raffinagita1717

"Aku tuh nggak ngerti memang kondisinya sekarang tuh lagi gimana-gimana. Becandaan sama Raffi aja. Jadi aku komentar gitu kata orang-orang dikiranya ada apa-apa. Tapi nggak ada niat apa-apa lah," ujarnya.

Sementara terkait rumah tangga sahabatnya itu, Ashanty mengatakan hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih baik-baik saja. Pasangan yang telah mendapatkan satu orang anak tersebut tampak berbahagia ketika umrah bersama Rafathar.

"Memang mereka nggak baik ya? Raffi tuh kan orangnya memang pecicilan banget. Sama siapa aja. Kalau ketemu aku, ketemu Aurel, pecicilan. Gigi Happy banget Raffi juga happy. Makanya bingung kalau dibilang ada yang nggak baik," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING