Ini Nih Rahasia Awet Muda Ala Adam Jordan, Mau Tahu?

Sabtu, 04 November 2017 13:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Nih Rahasia Awet Muda Ala Adam Jordan, Mau Tahu? Adam Jordan © Istimewa

Kapanlagi.com - Generasi 90-an pasti akrab banget dengan sosok Adam Jordan. Dulu dia tampil di sinetron-sinetron top masa itu seperti Janjiku, Tersanjung, Tersayang, Sang Pencinta dan lain-lain. Kalau generasi masa kini mungkin kenal sosok pria 47 tahun itu lewat sinetron seperti Anak Sekolahan.

Di usia nyaris setengah abad, Adam masih gagah dan sibuk di dunia entertainment. Itu semua salah satunya karena dia memang sangat menjaga pola makan agar kesehatannya tidak mengalami gangguan.

Hidup memang ada pikiran tapi nggak usah banyak dipikirin lah. Katanya kalau orang banyak pikiran bakal banyak muncul penyakit. Jalanin aja. Rasa muda itu harus, tapi kalau umur itu kita nggak bisa dibendung, kalau semangat muda itu harus
Adam Jordan
 

"Nggak makan es batu, manis-manisan dihindari. Istri juga sama banyakin air putih gitu ya, aku nggak makan jeroan. Lemak-lemak juga aku hindari," kata Adam, saat ditemui pada hari Kamis (2/11).

Adam selalu positive thinking © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAdam selalu positive thinking © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kalau buat yang sudah kenal Adam Jordan sejak dulu, pastinya akan merasa kalau tidak banyak perubahan antara Adam yang dulu dan sekarang. Pria ganteng yang dikenal dengan lesung pipi khasnya ini memang nyaris masih sama seperti dulu, alias awet muda. Apa sih rahasia Adam bisa awet muda?

"Apa ya? Alhamdulillah karunia aja kali ya. Terus yang kedua itu hidup memang ada pikiran tapi ngga usah banyak dipikirin lah. Katanya kalau orang banyak pikiran bakal banyak muncul penyakit. Jalanin aja. Rasa muda itu harus, tapi kalau umur itu kita nggak bisa dibendung, kalau semangat muda itu harus," ujar Adam.

Nah generasi muda, perlu didengar nih nasihat dari Adam Jordan. Buat yang mengaku anak 90-an, ada yang kangen dengan Adam nggak?

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING